rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Olahraga Di Rumah Bisa Wujudkan Body Goals, Jadi Jangan Males Ya!


Siapa sih yang ga mau punya tubuh ramping nan sehat?
Sista-sista semua pasti pengen kan punya tubuh ramping yang sehat?

Sebenarnya banyak loh hal yang bisa kalian lakukan demi wujudkan body goals kalian, mulai dari mengatur pola makan hingga melakukan olahraga rutin.

Mengatur pola makan? Hmm, memang benar sih. Tapi mungkin kalian banyak yang berpikir kalau kondisi pandemi yang menuntut kita untuk lebih banyak di rumah pasti menyebabkan jadi lebih banyak makan, sehingga berat badan pun jadi tidak terkontrol. Yap! Tak bisa dipungkiri, kalau hal tersebut memang benar adanya, Sis. Tapi kalian bisa kok menyeimbangkannya dengan melakukan olahraga rutin. Ingat! Olahraga ga melulu harus kalian lakukan di luar rumah loh. Kalian juga bisa kok melakukan olahraga di rumah dan mewujudkan body goals kalian.



Baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah beberapa foto di akun instagram miliknya yang menyita cukup banyak perhatian. Foto tersebut adalah foto-foto saat ia sedang melakukan olahraga di rumahnya. Dilengkapi dengan caption, “Olah raga saya lakukan hanya dirumah aja, selain ngangkatin Pot & beres beres rumah. Klo ibu-ibu dirumah gini sibuk ngapain ...?”, potret tubuh ramping Yuni Shara pun menyita banyak perhatian netizen. Selain dibanjiri pujian lantaran wajahnya yang awet mudah dan cantik, tak sedikit pula yang tertarik untuk mulai rajin berolahraga demi memiliki tubuh ramping seperti Yuni Shara.

Nah, utnuk kalian yang ingin olahraga di rumah, kalian ga usah bingung yaa. Selain beres-beres rumah, banyak kok olahraga yang bisa kalian meskipun di rumah aja :



Yoga



Yoga merupakan salah satu olahraga yang cukup banyak peminatnya loh. Nah, untuk kamu yang masih belum tau yoga, ane jelasin dulu sedikit yaa. Jadi, yoga merupakan olahraga tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, kelenturan, serta pernapasan. Oh iya, olahraga yoga ga hanya meningkatkan kesehatan fisik aja loh, tapi juga bsia meningkatkan kesehatan mental, Sis. Nah, yoga ini bisa banget loh kamu lakukan di rumah, yang terpenting kalian tinggal melengkapi perlengkapannya saja, seperti matras yoga dan bola fitness.


Zumba



Kalau Sista suka banget sama musik, kalian bisa kok melakukan olahraga yang mengandalkan musik. Zumba atau aerobik bisa jadi olahraga pilihan bagi kalian pecinta musik. Oh iya, meskipun terlihat lebih menyenangkan jika dilakukan rame-rame, tapi kalau dilakukan seorang diri juga gak masalah kok.


Skipping



Olahraga skipping juga bisa menjadi pilhanmu untuk berolahraga di rumah. Biasanya sih banyak orang yang melakukan skipping saat melakukan pemanasan. Tapi melakukan skipping dalam waktu yang lama terbilang cukup aktif untuk membakar lemak loh.
m4ntanqv
aaawancuzcuz780
anton2019827
anton2019827 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
8.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.