nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Polisi Tetapkan Artis NM Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Dia?


JAKARTA - Berita terbaru dari dunia selebriti tanah air.

Polisi melalui Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan artis NM sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Penyidik kepolisian juga telah melayangkan surat panggilan pertama kepada NM untuk diperiksa sebagai tersangka pada Senin (21/6/2021) lalu.

"Memanggil saudari NM untuk didengar keterangannya sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik yang terjadi di Apartemen Kalibata City," demikian isi surat panggilan tersebut.

Dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, NM dilaporkan oleh seseorang bernama Indra Tarigan.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/1892/III/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 27 Maret

Setelahnya, laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan melalui surat dari Dirreskrimsus Polda Metro Jaya dengan nomor B/7880/IV/RES 2.5/2019/Datro tanggal 29 April 2019.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar membenarkan terkait penetapan tersangka terhadap artis NM.

Namun, ia mengaku masih harus menngecek berkas perkara lantaran kasus ini ditangani oleh pejabat sebelumnya.

emoticon-Bingung

Nikita Mirzani sudah lama melaporkan pengacara ternama Indra Tarigan ke pihak berwajib. Kasus ini bermula saat Indra diduga mengunggah foto anak Nikita disertai kalimat tak senonoh. Meski kerap dihujat, Nikita memang tidak akan tinggal diam jika menyangkut soal anak.

Setelah tahap penyidikan, kini status Indra disebut telah naik sebagai tersangka. Hal ini disampaikan langsung oleh Nikita lewat akun Instagram miliknya pada Senin (21/6).

Nikita tampak bahagia dengan status tersangka Indra. Mantan kekasih Samuel Rizal itu bahkan memberikan pesan menohok untuk Indra.

"Teruntuk: indra tarigan. Mendingan elo fokus aja sama status baru loe sebagai TERSANGKA Di Polda metro jaya yah. Jng manufer kemana2 dah ah," tulis Nikita dalam gambar yang diunggahnya. "Udh fokus2 Bntr lg sidang ngadepin gue dan anak gue... siapkan diri rapatkan barisan, Mau upacara kali ah..."

"Hahahahahahaha Selamat yah akhir nya TERSANGKA," lanjut Nikita. "Bravo2 ke polisi an Indonesia. Perjuangan mimi ga sia2 kaka lolly yang benar akan tetap benar. Yang salah Tunggu giliran..."
Diubah oleh nyairara 26-06-2021 16:17
yugeel
toinxx08
viniest
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.