• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Kenalin Nih ... Lip Art Seni Melukis di Permukaan Bibir yang Menakjubkan!

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Kenalin Nih ... Lip Art Seni Melukis di Permukaan Bibir yang Menakjubkan!


Sumber Gambar: Di sini

Banyak hal yang membuat seseorang bisa tertarik kepada orang lain. Bisa karena karakternya, cara berpakaian, wangi tubuhnya atau bisa juga seseorang tertarik dengan bentuk bibir dari pasangannya. Bibir memang bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi seseorang. Bibir yang menggoda tentu saja akan cenderung lebih banyak mendapat perhatian dari pasangan lawan jenis. Tapi tahukah kamu kalau terlepas dari semua daya tarik yang dimiliki oleh seseorang terdapat seorang seniman yang menjadikan bibir sebagai kanvas untuk melukis sebuah karya seni?


Yaps … Hal tersebut benar-benar ada lho. Adalah Andrea Reed seorang seniman make up asal Kanada yang melakukan terobosan luar biasa dalam sebuah karya seni melukis. Jika biasanya seseorang melukis di kanvas kosong Andrea Reed malah lebih memilih bibirnya untuk dijadikan wadah untuk melukis dan hasilnya pun tentu saja engga kalah keren.

Berikut ini adalah beberapa hasil lukisan dari Andrea Reed yang mungkin akan membuat kalian berpikir bukan main cantiknya

Quote:


Untuk kalian yang beum tau. Andrea Reed adalah seorang penata rias, model sekaligus fotografer yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya. Berkat kepiawainnya dalam membuat sebuah karya Andrea Reed telah diikuti oleh lebih dari 300.000 orang di Instagramnya @girlgreybeauty dan telah menoreh tidak kurang dari 80.000 like di akunnya.

Quote:


Untuk membuat satu foto lip art Andrea Reed biasanya menghabiskan waktu sekitar 3-6 jam. Andrea sangat meyukai proses dalam pembuatan lip art karena baginya itu adalah sesuatu yang menyenangkan terlebih ketika Andrea mendapatkan hasil yang ciamik maka terdapat rasa puas tersendiri bagi Andrea di hatinya.

Quote:


Eits … tapi buat kalian yang mau mencoba untuk melakukan lip art ini jangan langsung menggambar di bibir ya karena meskipun Andrea yang sudah profesional dalam hal lip art pun masih harus menggambar polanya dulu di atas kertas kosong jika sudah matang barulah ia mulai menuangkannya di permukaan bibir.

Quote:


Buat kalian yang masih penasaran sama hasil-hasil lip art dari Andrea Reed kalian bisa langsung saja mengunjungi akun Instagramnya di @girlgreybeauty di sana kalian bisa melihat ratusan hasil lip art dari Andre Reed. Jika kalian merasa terinspirasi dan ingin mencoba lip art dari Andrea kalian bisa mencobanya di rumah tentu saja dengan tetap menjaga keselamatan ya aga-agan sekalian jangan sampai nanti kalian nekat belajar melukisnya di atas bibir istri Pak RT bisa ribet urusannya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Yaudah mungkin sekian saja thread kali ini. Terimakasih sudah mengikuti thread ane sampai akhir dan sampai ketemu lagi di thread risdongklow yang lainnya yak …emoticon-Travelleremoticon-Traveller



Sumber Thread: Di sini


Diubah oleh risdongklow 23-06-2021 00:29
toinxx08
pakisal212
anton2019827
anton2019827 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.