• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Ini Sebabnya Tikus Bisa Keluar Masuk Toilet Dengan Mudahnya. Canggih Betul!

machinAvatar border
TS
machin
Ternyata Ini Sebabnya Tikus Bisa Keluar Masuk Toilet Dengan Mudahnya. Canggih Betul!
Selamat siang Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu. emoticon-Nyepi



Apa yang Agan Aganwati lakukan saat dalam kondisi benar-benar kebelet BAB, lalu ternyata dalam kloset muncul tikus ? Bukan tikus mati, tikus hidup dan teriak-teriak lagi. Disiram air ? Nggak akan langsung masuk lagi dia, karena kondisi tikus hidup.


Quote:


Itu bergantung keputusan masing-masing orang sih. Mau maksa tetep jongkok di atas toilet yang sedang berbunyi atau lari dengan menahan kondisi itu untuk mencari toilet lain ? Kalau kecirit jadi cerita lucu itu nanti untuk teman kantor dan anak cucu Agan Aganwati. Kalau nggak malu sih nyeritainnya. emoticon-Big Grin



Omongin soal tikus, dia memiliki kemampuan unik sehingga bisa keluar masuk toilet dengan kondisi toilet yang pastinya sangat licin itu. Tikus bisa keluar masuk toilet dengan mudahnya karena dua hal di bawah ini.

Quote:

Kalau dinding aja bisa dilewati dengan mudahnya, apalagi dengan melewati lorong toilet yang gelap nan berair itu. Sungguh perkara yang mudah. Ini dia lihat kelihaian tikus melewati rintangan yang sempit sekalipun.


Namun, kalau tikus ini berada di dalam bak dengan kondisi sisi bak tersebut vertikal dan berisi air, tikus kesulitan lolos. Bisa dipastikan tikus akan kecapekan karena tidak bisa naik keluar bak tersebut. Mau lihat penampakannya ? 
Spoiler for Jebakan Tikus:

Ada beberapa fakta menarik tentang tikus. Tikus memiliki hari internasional sendiri pada tanggal 4 April, nggak seperti aku yang nggak ada hari internasionalnya. Dia juga termasuk hewan sosial seperti manusia, kalau terlalu lama sendiri seperti ini, mereka akan sangat sedih. Nggak hanya sedih, mereka juga akan stres dan stop makan, jadi lebih murung, dan bisa-bisa itu berakhir sampai dia mati karena kesendirian.


Lalu, Agan Aganwati pasti sering bertanya-tanya, kenapa sih tikus tau aja di mana tempat persembunyian persediaan makanan ? Itu dikarenakan dia memiliki indera penciuman dan perasa yang sangat kuat. Padahal dia tidak memiliki kemampuan yang baik dalam melihat. Hmmm begitu ternyata. Jelas lebih efektif penciuman dan perasa dari pada penglihatan untuk masalah pencarian sumber makanan.emoticon-Big Grin



Seperti manusia, namun tidak mirip banget, tikus juga memiliki ingatan yang cukup bagus untuk mengingat manusia yang pernah mereka temui. Jadi, seandainya Agan Aganwati pernah ketemu tikus di jalan, bisa jadi dia mengingat bau badan Agan Aganwati. Masih seperti kegiatan manusia, tikus juga suka banget berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya, mereka menghabiskan waktu mereka untuk saling membersihkan tubuh mereka satu sama lainnya.


Fakta terakhir dari tikus adalah dia mampu menahan haus lebih lama dari pada unta, Agan Aganwati. Jadi, sekian informasi penting gak penting ini. Hahaha
--
Terimakasih banyak sudah membaca sampai akhir. Dibantu kasih rate jika berkenan. Boleh banget kasih bata, apalagi cendol.emoticon-Malu
Sumber :1& opini pribadi.
Sumber gambar : terlampir.


asamboigan
ulermaboq
anton2019827
anton2019827 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
9.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.