ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Cumi Cumi Jadi Alat Masturbasi? Innalillahi!


Untuk agan sista semua yang sudah cukup umur untuk mengenali kenikmatan duniawi, saya ingin bertanya, bagaimana cara kalian melampiaskan nafsu birahi kalian?

Pertanyaan ini mungkin agak sedikit menyinggung privasi namun orang orang yang belum menikah pastilah pernah melakukan masturbasi, coli, baik atau apalah sebutannya.

Masturbasi adalah aktivitas seksual yang dilakukan dengan menstimulasi alat reproduksi untuk memuaskan syahwat. Baik laki-laki maupun perempuan pernah melakukannya, yang berbeda hanyalah caranya.

Kebanyakan orang yang belum menikah melampiaskan syahwatnya dengan cara masturbasi entah itu dengan tangan, sabun, boneka seks atau alat bantu lainnya namun baru-baru ini ada seorang pemuda tersesat yang menggunakan cumi-cumi sebagai alat untuk bermasturbasi. Ya, anda nggak salah baca, itu memang cumi-cumi.




Postingan twitter ini viral karna membuat banyak orang jijik. Pemuda ini menuliskan pengalamannya dengan cukup detail. Alkisahnya ibu dari pemuda tersebut baru saja membeli cumi-cumi untuk dijadikan lauk makanan dan dia ditugaskan untuk mencuci cumi tersebut. Nah, saat dia mencuci itulah pikirannya melayang kemana-mana. Akhirnya dia pun menyimpan satu potongan cumi tersebut dan menggunakannya untuk... Yah, untuk masturbasi.

Dalam postingannya dia mengakui bahwa itu enak sekali, mirip dengan yang asli. Dia juga menambahkan bahwa daripada merusak anak orang lebih baik pakai cumi. Hmm, ternyata tujuannya mulia sekali.



Ehhh.... Saya tahu banyak orang aneh di dunia ini tapi saya belum pernah melihat yang seperti ini. Untung aja saya nggak suka seafood, jadinya nggak bakalan kebayang-bayang kalau nanti makan cumi-cumi. Tapi kalau kalian pecinta seafood terutama cumi-cumi gimana? Pastilah ada rasa jijik kalau kebayang yang beginian.

Emang sih nggak semua orang siap untuk menikah muda dan nggak mau dosa karna berhubungan diluar nikah atau sewa psk jadi masturbasi adalah pilihan yang tidak bisa disalahkan. Meski demikian hal ini adalah topik yang cukup tabu jadi kalaupun ada orang disini yang ingin mengikuti jejaknya dengan menggunakan cumi-cumi saya sarankan mending diam saja dan jangan post ke sosial media kalau nggak mau viral nantinya.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 29-06-2021 05:18
anton2019827
Unspammer
makgendhis
makgendhis dan 33 lainnya memberi reputasi
34
72.6K
427
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.