Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
OLX Ialah Solusi Jitu Untuk Penjualan, Benarkah Demikian?
Spoiler for Instagram:


Mungkin sebagian dari kalian yang memiliki kesulitan dalam menjual mobil, ataupun bahkan untuk membeli sebuah mobil second, pastinya akan bertanya, bagaimana sih caranya menjual dan membeli dengan mudah, aman tanpa resiko dan yang terakhir sudah pasti tentang kenyaman saat dipakai setelah dibelinya?

How to sell a car instantly?

Masa pandemi ini, kebanyakan orang berpikir ribuan kali untuk membeli mobil, lalu bagaimana bisa menjual mobil dengan cepat bahkan dengan penanganan yang tepat.

Nah #OLX AUTOSmemberikan cara untuk membuat penjualan dan pembelian menjadi #GampangnyaPasti. Seperti itulah OLX Autos memberikan banyak keuntungan dalam penjualan dan pembelian.

Well masalah yang pastinya akan di hadapi oleh para penjual mobil, apalagi tanpa pihak ketiga, ketika akan menjual mobilnya itu, kesulitan yang dihadapi itu adalah:

Spoiler for Instagram:


* Penawaran harga.

Jika kita tidak mengetahui harga pasar, lalu memasang harga perkiraan sendiri, sudah pasti akan kesulitan untuk lekas laku. Apalagi pembeli sudah pasti akan menawar dengan harga seenaknya, karena dia merasakan bahwasanya pembeli adalah raja, maka akan berlaku seenaknya saja dengan penawaran yang sangat rendah sekali.

** Acap kali terjadinya penipuan. Ya jika si pembeli ingin mencoba mobil tersebut, lalu tanpa di sadari oleh penjual mobil, dia akan melarikan mobil tersebut dengan sangat cekatan. Terkadang juga tertipu oleh cara pembayaran yang di sepakati, misalkan dengan mengunakan cek. Yang ternyata pada akhirnya tidak pernah bisa dicairkan. Dan banyak hal lainnya lagi yang rentan dengan penipuan penjualan mobil secara pribadi.

*** Kesulitan mencari pembeli

**** Lama untuk lakunya

***** Calon pembeli ragu akan kondisi mesin-mesin, hingga membatalkan transaksi.

Sebab membeli mobil itu tidak serupa dengan membeli sepotong pakaian, yang mana pastinya pasti akan tanpil nyata dan kelihatan, karena akan ada beberapa hal yang akan sering dilihat oleh para pembeli, yaitu;

Keadaan mesinnya, apakah bagus kondisinya. Lalu interior dan eksterior dari keadaan mobil tersebut juga masa garansinya.

Spoiler for Instagram:


Nah itulah yang terjadi jika menjual mobil tanpa adanya wadah penyaluran yang sudah terjamin keamanannya. Selalu ada kesulitan yang akan dihadapi, baik secara langsung maupun tidak langsung. Semuanya akan terpengaruh kepada harga jual.

But, jangan lagi kawatir, selalu ada solusinya, yaitu "OLX AUTOS" yang mana memberikan banyak kemudahan untuk para penjual dan pembeli, untuk mendapatkan berbagai kenyamanan, karena ada beberapa kriteria khusus yang akan membantu kita untuk merasakan kenyamanan tersebut, yaitu seperti;

1. Ada yang gratis untuk sekedar mengecek perkiraan harga jual mobil, juga untuk inspeksi mobil, juga di gratiskan sebagai penawaran kenyamanan yang pertama-tama.

*Mengecek perkiraan harga mobil tinggal menuliskan spesifikasi dan tipe mobil tersebut.

* Untuk inspeksi mobil ada jadwal dan lokasi terdekat, itupun disertai oleh kelengkapan dokumen yang diperlukan untuk mencapai kata gol dan deal.


2. Lalu adanya sebuah penawaran untuk sebuah pembayaran dan di sinilah point utama untuk memudahkan bertransaksi, hal yang sepele, namun sangat penting untuk kelancarannya dalam sebuah transaksi.

Jika mobil sudah deal antara penjual dan pembelinya, maka uang akan segara cair, tidak perlu sampai menunggu berbulan-bulan, berhari-hari, berjam-jam, paling hanya beberapa menit saja, uang cair pada akhirnya.

Spoiler for Instagram:


3. Lalu memilih Merek mobil, modelnya, tahun produksi, tipe dari mobil tersebut.

Semuanya bisa dilihat di layar ponsel, dengan segala kenyamanan dan kemudahan. Melalui OLX Autos kita akan lebih mudah lagi mengetahui segala macam halnya.

Spoiler for Instagram:


Spoiler for Instagram:



Dan kalian tau tidak mengapa harus ke OLX Autos? Semuanya ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan dan juga lebih instan, ada banyak lokasi inspeksi untuk cek kondisi mobil, juga mobil tersebut akan ditawarkan oleh partner OLX AUTOS yang jumlahnya tidak sedikit, kurang lebih ada sekitar dua ribuan.

Salah satunya ada di Mall Pejaten Village, PS Parking Floor, jl warung jati barat, rt 01/05 kecamatan Jati Padang, Jakarta Selatan. Dengan kelengkapan administrasi yang ditawarkan seperti contoh berikut ini:

Spoiler for Instagram:


Spoiler for Instagram:


OLX juga memberikan keuntungan kepada para pembeli yang berminat dan pastinya mengikuti apa yang di sarankan oleh OLX. Contohnya ada dalam gambar berikut ini.

Spoiler for Instagram:


OLX juga menerapkan protokol kesehatan, demi kelancaran, keselamatan dan kenyamanan. Jadi untuk apa kebingungan lagi dalam hal penjualan dan untuk sebuah pembelian mobil, datang saja ke OLX AUTOS, kalian akan mendapatkan seluruh kepuasan yang diinginkan oleh semua pihak.

Quote:




Spoiler for download kaskus:


Opini pribadi.

linknya dimarih

Sumber tulisan dari banyaknya lihat OLX Indonesia, OLX Autos

Sumber gambarnya juga dari OLX AUTOS
Diubah oleh delia.adel 26-06-2021 06:18
muyasy
qoni77
anton2019827
anton2019827 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
3.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.