• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Perjalanan Panjang Messi Pemain Tanpa Gelar dengan Caps Terbanyak bersama Argentina

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Perjalanan Panjang Messi Pemain Tanpa Gelar dengan Caps Terbanyak bersama Argentina
Ngomongin soal Lionel Messi emang gak pernah ada habisnya GanSis, dari skilnya yang luar biasa hingga rekor-rekor fantastis yang ia torehkan di atas lapangan. Terbaru dirinya mencatatkan rekor luar biasa kala Argentina melawan Paraguay pada pekan ketiga Copa America, Selasa (22/6).


(Lionel Messi Bintang Argentina)

Selain membawa Argentina meraih tiga poin melawan paraguay. Kini, Lionel Messi telah menjalani 147 pertandingan bersama Argentina, rekor tersebut membuat dirinya menyamai eks rekan setimnya, Javier Mascherano.

Bahkan bukan tidak mungkin, Lionel Messi masih bisa terus menambah catatan pertandinganya bersama Argentina sehingga ia menjadi pemain Argentina dengan jumlah pertandingan terbanyak sepanjang masa. Apalagi nafas Argentina di Copa America 2020 masih panjang.

Namun hanya satu kurangnya Lionel Messi bersama Argentina, bintang Barcelona tersebut belum bisa membawa Argentina meraih trofi internasional. Eh, medali emas Olimpade emangnya gak dihitung yah?

Jadi bisa dipastikan di Copa America 2020, Lionel Messi dkk siap tampil habis-habisan untuk meraih trofi tersebut sehingga membayar kesalahan di Copa America 2015 dan 2016, kala itu Argentina kalah di final dua kali melawan Chile.

Bahkan bisa dibilang itu momen paling tersinal Lionel Messi sebagai pesepak bola profesional, bayangkan tiga kali gagal di partai final, Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016.

Pantas saja Lionel Messi langsung down banget dan memutuskan untuk tidak memperkuat Agentina lagi, bakan keputusan Lionel Messi untuk tidak memperkuat Argentina menjadi bahan olok-olakan para netizen

Terlepas dari gagalnya Argentina, sekarang Lionel Messi sudah bangkit lagi dan memperkuat Argentina, semoga tahun ini jadi tahunnya Lionel Messi bersama Argentina.

Sekali lagi selamat untuk Lionel Messi atas rekor barunya bersama Argentina! Sebelum mengakhiri thread ini, yuk kita sama-sama melihat perubahan Lionel Messi dari masa ke masa bersama Argentina GanSis melalui foto yang ada di bawah ini:



Mana yang jadi favorit GanSis, Lionel Messi gondrong atau Lionel Messi brewokan??




Diubah oleh HernandezJoe 22-06-2021 11:42
doobey
doobey memberi reputasi
1
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.