Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Komika Oki Rengga: Gegara Orang Kayak Jerinx, Ibuku Jadi Tak Percaya Dokter

(instagram.com/ncdpapl)

Suara.com - Komika Oki Rengga emosi menanggapi pernyataan penabuh drum Superman is Dead, Jerinx alias JRX yang menyebut artis diendorse untuk mengaku terpapar Covid-19 dan kebijakan pemerintah yang dituding memiskinkan Bali.

Oki Rengga menyebut, gara-gara narasi yang dibawa Jerinx dan orang-orang tak percaya Covid-19, ibundanya jadi terkena imbasnya. Kekinian, imbuh Oki, sang ibu jadi tak percaya dokter. Padahal, lanjut dia, ibunya sedang mengalami sakit dengan gejalanya mirip Covid-19.

“Kalian tahu, gara-gara orang kayak Jerinx, sampai detik ini, kenapa aku buat video kayak gini, karna ibuku yang lagi sakit, dengan gejala seperti itu, sesak napas, batuk, menggigil, dia enggak percaya jadinya sama dokter. Takut dicovid-covidkan,” ujar Oki Rengga sambil matanya berkaca-kaca seperti dikutip Hops.id--jaringan Suara.com--Jumat, (25/6/2021).


Komika asal Sumatera Utara itu meminta Jerinx agar tak merasa jadi pihak yang paling ditipu. Selain itu, ia juga mengatakan kepada Jerinx agar berempati kepada orang-orang yang benar-benar terpapar Covid dan berjuang untuk sembuh.

Oki Rengga juga meminta kepada orang-orang yang setuju dengan Jerinx soal tak percaya adanya Covid, menyimpan sendiri kepercayaannya tersebut.

“Kalau kalian benci pemerintah, pemerintahnya kalian serang. Enggak usah mendoktrin orang. Enggak usah merasa paling benar,” katanya lagi.

Sekadar informasi, komika Oki Rengga tengah bersitegang dengan drummer SID, Jerinx. Hal ini bermula dari pernyataan Jerinx soal Covid-19. Seperti diketahui, Jerinx merupakan sosok yang vokal dan keras menyangkut urusan Covid-19.

Sebelumnya Jerinx mengatakan bahwa artis-artis ibukota yang mengaku positif Covid adalah di-endorse. Selain itu, Jerinx juga menyebut bahwa masyarakat Bali dimiskinkan oleh kebijakan pemerintah yang melakukan pembatasan karena Covid-19.

Akibat komentarnya itu, kini Oki Rengga bersitegang dengan Jerinx. Mantan kiper PSMS Medan itu kontra dengan narasi Jerinx dan orang-orang yang tak percaya Covid-19.


(instagram.com/okirengga33)


https://amp.suara.com/news/2021/06/2...percaya-dokter
Diubah oleh kaskus.infoforum 25-06-2021 07:32
toinxx08
jazzcoustic
yugeel
yugeel dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.