c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Katanya Corona, Tapi Kok Stadion Di Perhelatan Euro 2020 Penuh?




Perhelatan Final Euro 2020 yang saat ini sedang berlangsung memang diundur waktunya di tahun 2021, semua terjadi karena pandemi covid yang menyerang dunia.

Setelah setahun berselang, maka sudah ditemukan vaksin untuk melindungi diri dari wabah covid yang bisa menyebabkan kematian. Maka perlahan dunia sudah mulai membuka diri dari kerumunan, hal ini ditandai dengan banyaknya pendukung yang datang untuk menonton siaran langsung dari bangku stadion untuk melihat aksi para bintang sepakbola eropa.



Bahkan di Stadion Puskas Arena di Budapes, Hungaria yang memiliki kapasitas 61.000 penonton dibuka secara full tiketpun terjual habis ketika perhelatan di grup F antara Hungaria vs Portugal, sebuah moment yang membuat warga negara yang terkena gelombang kedua wabah covid pun iri.

Walau pembukaan kapasitas stadion secara penuh menuai banyak pro dan kontra, namun wacana itu pun terus berjalan. Maklum saja Grup F sepertinya banyak di tonton oleh jutaan orang karena diisi tim-tim raksasa seperti Portugal, Prancis dan Jerman.



Yang jadi pertanyaan, penonton yang berkerumun menariknya tidak memakai masker, mereka juga tak ada jaga jarak tentu hal ini bila di Indonesia terlihat menyalahi aturan. Tapi, tidak dengan Hungaria mereka berdalih disebabkan 5,3 juta dari 9,8 juta warganya telah divaksin. Untuk itu Hungaria menjadi pembuka mereka berani melawan pandemi covid, saatnya ekonomi mereka kembali pulih.

Dunia hiburan dan olahraga tidak lagi menjadi tempat yang menakutkan karena vaksin memberikan dampak positif, sedangkan di Indonesia vaksin masih saja jadi perdebatan. Terlihat liga sepakbola di Indonesia belum bergulir hingga hari ini, padahal di kalangan orang berada mereka sudah wara-wiri liburan tanpa ada larangan.



Jadi ketika dunia melihat perhelatan akbar piala eropa dan banyak mata menuju kesana, lantas tidak ada kluster covid disana kemungkinan besar ini saat yang tepat untuk semua negara membuka akses masyarakat terhadap dunia hiburan dan olahraga dengan penerapan vaksin yang menyeluruh.

Menyinggung sedikit hasil pertandingan antara Hungaria vs Portugal, sepertinya bintang Portugal Christiano Ronaldo tetap menjadi sosok yang menakutkan dengan melesakkan 2 gol ke gawang lawan. Portugal pun menang dengan keunggulan 3-0 atas Hungaria.



Menariknya pendukung Portugal pun memenuhi stadion tanpa masker, tanpa jaga jarak, tidak diketahui secara pasti apa negara Portugal sudah memberikan vaksin pada warganya, aapakah 3M sudah tidak berlaku lagi di eropa? Entahlah, tapi ini menjadi bukti bahwa perekonomian dunia mulai pulih di awali dengan eropa.

Tapi sebenarnya di Indonesia sendiri, kalau kamu masuk ke kampung-kampung, gang kecil, dan jauh dari pantauan satpol PP kehidupan masyarakatnya tidak ada penerapan 3M, mereka tetap berbaur, banyak ibu-ibu berbelanja di warung sayur tanpa masker, berkerumun, dan boro-boro cuci tangan.



Apakah ada yang terkena covid? TS yakin ada, tapi mereka diam dan kemungkinan besar sembuh tentunya dengan konsumsi multivitamin, obat tradisional dan lainnya. Jadi tanpa mereka sadari herd immunity sudah tercipta, maka saatnya kembali ekonomi negara ini bangkit.

Jangan sampai negara bangkrut dan semua hal kena pajak, walau saat ini hanya yang bersifat premium tapi bisa saja kedepannya semua hal ada pajaknya, kalau sudah begini yang korupsi harusnya di sidang oleh rakyat hehehe...





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Tambahan dari kaskuser

Quote:





Diubah oleh c4punk1950... 17-06-2021 03:22
indramamothReaksiKimiacaduceus22
caduceus22 dan 52 lainnya memberi reputasi
47
17.7K
385
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.