Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloodseeker18Avatar border
TS
bloodseeker18
Gubernur Jatim Khofifah Kembali Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Gubernur Jatim Khofifah Kembali Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya, itu diketahui setelah menjalani tes swab PCR pada Kamis 24 Juni 2021.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur, Aries Agung Paewai pun membenarkan hasil tersebut. "Tadi malam beliau swab, hasilnya baru keluar tadi pagi (positif Covid-19)," ujar Aries saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat 25 Juni 2021.

Namun, Aries mengatakan bahwa kondisi Khofifah tak mengalami gejala apapun sehingga statusnya dinyatakan sebagai orang tanpa gejala (OTG). "Iya dalam posisi status OTG," kata dia. 

Ia menyebut bahwa saat ini Khofifah tengah berada di Tuban, Jatim. Padahal, ia hari ini dijadwalkan hadir dalam sertijab (serah terima jabatan) Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi, di DPRD Kabupaten Tuban pagi ini.

Karena itu, Khofifah hanya menyampaikan sambutannya melalui video conference dari kamar hotel. "Harusnya beliau hadir secara langsung sertijab bupati, akhirnya dilakukan secara virtual," katanya. 

Saat ini, Aries mengatakan bahwa jajaran Pemprov Jatim dan tim medis sedang mempersiapkan keberangkatan Khofifah untuk menuju kembali ke Surabaya. "Beliau masih di Tuban saat ini, rencana persiapan mau kembali ke Surabaya," kata dia. 

Sebelumnya, Khofifah sudah pernah terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari lalu, tepatnya pada 2 Januari. Ia kemudian dinyatakan sembuh setelah menjalani 29 hari isolasi, tepatnya Jumat 29 Januari 2021.

sumber

Kandani angel.. Tuman!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
samsol...
gmc.yukon
mmengong
mmengong dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.