Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Pendangdut Kristina Ingin Bercocok Tanam
Pendangdut Kristina Ingin Bercocok Tanam


Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, MADURA - Mengaku mempunyai hobi berkebun dan memelihara tanaman bunga,  pedangdut Kristina berencana ingin membeli tanah untuk dijadikan kebun tempatnya menyalurkan hobi yang disukainya sejak masih kecil.

“Sejak kecil  saya suka sekali dengan kegiatan bercocok tanam, berbagai macam tanaman saya tanam di halaman rumah, ada tanaman bunga maupun sayuran, Cuma sayangnya seiring berjalannya waktu, sisa lahan tanah halaman rumahnya hilang karena tergusur oleh pelebaran rumah, ” jelas Kristina yang ditemui saat sedang mengikuti  acara penanaman pohon Trembesi bersama Djarum Foundation  Bhakti Lingkungan, Djarum Trees For Life, di lapangan Wijayakusuma, Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur, Selasa (9/5).

Tapi meskipun sudah tidak mempunyai lahan, tetapi keinginan untuk bercocok tanam ria, masih ingin Kristina lakukan. “Nggak jadi masalah meskipun nggak punya lahan di rumah, saya berencana untuk membeli lahan, entah di Depok, Bogor atau Tangerang, ” ujar pelantun lagu Jatuh Bangun ini.
Pendangdut Kristina Ingin Bercocok TanamPedangdut Kristina. (nur ichsan/wartakota/wartakota)
Untuk memenuhi keinginannya itu, saat ini Kristina sedang bekerja keras mengumpulkan pundi pundi uangnya , makanya tak heran bila belakangan ini kita jarang melihatnya tampil di layar kaca.

“Saya masih ada kok, saya nggak kemana mana, Cuma saja terus terang saya lagi sibuk dengan pekerjaan saya menyanyi, dengan banyak tampil di acara off air di berbagai daerah, ” ucap Kristina yang baru saja lulus menjadi seorang notaris.

Ditambahkan oleh Kristina, usahanya itu dalam rangka mengumpulkan uang untuk membeli lahan perkebunan yang akan ia sulap menjadi tempat menyalurkan hobinya bercocok tanam.
Pendangdut Kristina Ingin Bercocok TanamPedangdut Kristina. (nur ichsan/wartakota/wartakota)
“Ya saya akan kembali bercocok tanam, rasanya enak sekali, ada sesuatu yang justeru membuat jiwa saya merasa tenang bila melihat berbagai tanaman hijau yang berwarna warni, ” terang Kristina.

Banyaknya manfaat yang bisa dinikmati dengan penanaman pohon penghijauan ini, Kristina mengajak masyarakat untuk bersama sama ikut mensukseskan program ini, karena keberadaan pohon di suatu lingkungan itu sangat penting bagi habitat yang ada di sekitarnya.

“Saya berharap  pohon yang kita tanam bisa dinikmati oleh segala lapisan masyarakat termasuk anak cucu kitan, ” pungkas Kristina.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...bercocok-tanam

---

Baca Juga :

- The Dance Company Luncurkan Single "Foto"

- Hizrah Bacan, Sembuh Dari Sakit Telurkan Single "Alhamdulillah"

- Suami Dapat Amanah Jabatan Dirut BRI, Jenny Rachman Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

0
671
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.