masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Jual Mobil #GampangnyaPasti Instan dan Aman, OLX Autos Jadi Pilihan Semua Kalangan
Bingung mau jual mobil online di platform apa?
Tenang, OLX AUTOSsiap menjadi perantara terpercaya dengan banyak keuntungan dan keunggulan yang bisa didapatkan!


Quote:


Jual mobil, di keadaan saat ini banyak sekali orang yang memilih jalan instan dengan menjual kendaraan sebagai solusi atas masalah ekonomi yang tengah naik turun dampak adanya pandemi covid-19 yang kian hari belum juga mengalami penurunan.

Mau tidak mau menjual kendaraan yang dimiliki untuk menyambung hidup atau menambah modal usaha agar tetap bertahan dipilih sebagai jalan terbaik dibandingkan harus berhutang ke Bank dan membayar angsuran setiap bulannya.

Namun melihat semua kalangan terdampak akan adanya pandemi covid-19 tentu menjual mobil juga bukan perkara yang mudah ya GanSis, apa lagi saat kita membutuhkan dana instan namun tetap aman baik aman dalam transaksi jual beli ataupun aman tidak terpapar virus corona saat melakukan transaksi.

Menjual mobil melalui platform online tentu menjadi pilihan terbaik GanSis, adapun alasan utamanya adalah untuk meminimalisir serta mencegah terpapar virus covid-19 dan pastinya juga mengurangi biaya transportasi.
Tapi saat kita memilih menjual mobil menggunakan platform digital atau melalui online, maka kita harus memastikan platform tersebut aman dan dapat dipercaya.


Spoiler for OLX Autos:


OLX Autos, adalah platform jual beli mobil instan terpercaya dengan penggabungan penjualan mobil dua sistem yaitu secara online dan offline.
Adapun platform ini telah hadir sejak 7 Juli 2020 lalu, rebranding atau perubahan nama dari BeliMobilGue.co.id (BMG)menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos).

Menilik penjelas dari CEO OLX Autos Indonesia (OLX Autos) Johnny Widodo, OLX Autos berprinsip menawarkan cara yang mudah, instan serta nyaman dalam menjual mobil, cara ini dipilih untuk memuaskan pelanggan secara lebih luas meskipun di era pandemi yang mana segala bentuk mobilitas terbatasi.

Adapun penggabungan dua sistem online dan offline yang ane sebutkan sebelumnya yaitu penggabungan antara platform digital dan inspeksi kendaraan atau inspection center yang terdapat di hampir seluruh Indonesia dengan jumlah total 100 pusat inspeksi.
Sedangkan OLX Autos sendiri saat ini tersedia di tujuh kota besar GanSis, yaitu di daerah Jabodetabek, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, dan Medan.
Hebatnya lagi OLX Autos juga telah bekerjasama dengan lebih dari 2000 mitra, sehingga dapat dipastikan mobil yang dijual disini akan cepat laku dengan harga yang tinggi dan transaksinya terjamin instan serta aman.


Quote:


Pasti Agan dan Sista bertanya-tanya, bagaimana sih caranya saat kita ingin menjual mobil di OLX Autos?
Lantas persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan?

Jawabannya, untuk menjual mobil di platform OLX Autos benar-benar sangat mudah. Pertama Agan dan Sista hanya perlu untuk berkunjung ke website OLX Autos untuk mengisi beberapa data terkait mobil yang akan GanSis tawarkan atau jual.

Tampilan dari platform atau website OLX Autos pun sangat mudah dipahami GanSis, di bawah ini beberapa data yang harus diisi untuk kemudian melakukan langkah penjualan kendaraan lebih lanjut.


Tahap Pertama
Quote:

Pada tahap atau proses pertama ini Agan dan Sista diharapkan untuk mengisi data-data mobil yang hendak dijual, mulai dari merk mobil, model mobil, tahun keluaran atau produksi, tipe model, transmisi dan juga memilih daerah inspeksi kendaraan terdekat yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat untuk mengecek secara lengkap kendaraan Agan dan Sista.
Kemudian tinggalkan nomer handphone untuk dihubungi oleh pihak OLX Autos untuk bookingjadwal inspeksi kendaraan.

Setelah semua data tersebut diisi kemudian terdapat pilihan persetujuan terhadap persyaratan, dan Agan Sista pun dapat mengecek langsung perkiraan harga secara gratis.

Di bawah ini screen capture perkiraan harga penjualan mobil BMW 320i, tipe 2.0 E90 Bensin keluaran tahun 2011, transimisi automatic dengan area inspeksi Jabodetabek.


Quote:


Penentuan daerah inspeksi, dan booking tempatnya pun akan diinformasikan melalui wa oleh admin OLX Autos ke nomer yang telah Agan dan Sista daftarkan.
Adapun isi wa tersebut berisi alamat email OLX Autos.

*Di bawah ini screen capture yang ane dapatkan dari OLX Autos melalui wa GanSis.
Quote:



Tahap Kedua
Quote:

Pada tahap atau proses ke dua ini Agan dan Sista diwajibkan untuk mengisi pilihan kota, lokasi inspeksi terdekat, jadwal inspeksi, nama lengkap, alamat email, status kendaraan, dan asal informasi seputar OLX Autos.

Setelah semua data terisi dengan benar, Agan dan Sista bisa konfirmasi pemesanan dan klik pilihan "Konfirmasi Pemesanan".


* Point Penting
Penetapan harga yang diberikan oleh pihak OLX Autos mengacu pada kondisi mobil, dan kelengkapan dokumen.
Sedangkan harga final akan didapatkan setelah proses inspeksi kendaraan selesai dan seluruh proses ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Jika dari serangkaian proses-proses tersebut terdapat hal yang kurang dipahami atau ada keluhan, Agan dan Sista dapat menghubungi admin melalui email OLX Autos ini!

Quote:


Quote:


Dengan dua tahapan simpel di atas Agan dan Sista sudah dapat menjual mobil dengan instan, aman, dan yang jelas #GampangnyaPasti.
Dimana lagi sih bisa jual mobil dengan mudah dan cepat kalau bukan di OLX Autos.

Owh iya hampir saja ketinggalan GanSis, selain kemudahan-kemudahan tersebut di atas Agan dan Sista juga bisa mendapatkan benefit lain loh saat menggunakan OLX Autos.
Apa saja keuntungannya?
Ini dia GanSis keuntungan dari jual mobil di OLX Autos!


Quote:


Spoiler for Jual Mobil Mudah Ya di OLX Autos:


Bagaimana GanSis, masih bingung mau jual mobil yang aman dan instan dimana?
Wah itu sih kebangetan karena jawabannya semua telah didapatkan dari OLX Autos yang #GampangnyaPastidan kenyamanannya terjamin.

Yuk buat yang butuh uang dengan cepat dan instan langsung aja ke OLX Autos, dari semua kalangan sampai para Sultan semua gunakan OLX Autos karena sudah terjamin aman dan tanpa hambatan GanSis.


Quote:

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 24-06-2021 02:18
evywahyuni
rirandara
toniwidayat
toniwidayat dan 10 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.