lynna123Avatar border
TS
lynna123
Kolab dengan Lucinta Luna, Konten Auto Viral?

Bukan rahasia jika konten Boy William seringkali bertengger di list trending topicYouTube. Tapi kali ini, konten Boy yang berkolaborasi dengan Lucinta Luna berseliweran di berbagai media sosial. Ternyata, netizen begitu tertarik dengan frontalnya Lucinta Luna yang mengeluarkan suara ngebass khas laki-laki.

Bukan cuma sekali, Boy dan Lucinta sudah beberapa kali berduet dan selalu menjadi buah bibir netizen. Sebenarnya, apa sih yang menarik dari Lucinta Luna?

 

1. Mendadak Viral Karena Status
Pada 2018 lalu, beredarnya video mesra Mike Lewis dengan seorang wanita sexy menjadi perhatian publik. Sosok wanita tersebut diduga bernama Lucinta Luna. Banyak yang menyebutkan jika Lucinta Luna adalah seorang lelaki yang menjadi transgender perempuan. Kini, ia tak ambil pusing dengan kerap kali mengeluarkan suara laki-laki setiap ada kesempatan yang tepat untuk membuat sebuah konten jadi lucu.

2. Umbar Kemesraan dengan Kekasih
Tak hanya Mike Lewis, sosok bernama Abash pun hadir dalam kehidupan Lucinta. Hubungan tersebut dikabarkan kandas bersamaan dengan akun Instagram Lucinta yang mendadak hilang karena dihack. Setelah muncul kembali di media sosial, Lucinta Luna mempertontonkan kemesraannya bersama kekasih baru, seorang pria bule.

3. Mengumumkan Kehamilannya
Di tahun 2018, Lucinta mengumumkan bahwa dirinya mengandung anak Abash. Namun, kehamilan tersebut mengalami musibah keguguran. Di awal 2021 ini, Lucinta kembali mengabarkan jika dirinya hamil dengan pria bule yang jadi kekasihnya.

4. Bertemu Pacar via Aplikasi Kencan Online
Banyak yang penasaran bagaimana cara Lucinta bertemu dan menggaet kekasihnya yang pria bule. Pada video kolaborasi dengan Boy, Lucinta membeberkan jika ia bertemu dengan kekasihnya via aplikasi kencan online. Tentunya hal ini menarik perhatian publik karena kehadiran aplikasi kencan online sangat erat dengan kehidupan sehari-hari.

Lantas, mengapa akun baru Lucinta di Instagram mampu mendulang followers, endorse, dan selalu masuk trending topic?

Menurut Gary Vaynerchuk, attention is a valuable asset. Strategi Lucinta dalam menarik attention sangatlah baik. Tujuan dari atensi tersebut, adalah untuk meningkatkan traffic ke akun media sosialnya.


Jika dilihat pada gambar, pencarian nama dirinya di Google mengalami peningkatan dalam 7 hari terakhir. Karena berita atau sensasi yang ia ciptakan, mengundang media untuk meliputnya, sehingga publik yang berbondong-bondong mencari berita tentangnya dapat dengan mudah menemukannya.
Selain mencari Lucinta di Google, publik pun menyerbu akun Instagramnya. Hal ini tak hanya mendatangkan banyak followers baru, akun Instagram Lucinta juga dibanjiri views video yang meningkat tajam.

Setelah menjadi pusat atensi publik, Lucinta pun mendulang pundi-pundi dari berbagai endorse maupun penghasilan dari YouTube-nya. Konten apapun yang ia luncurkan, berhasil menarik banyak likes, comments,dan shares.
Tentunya strategi marketing yang dilakukan oleh Lucinta dapat dikatakan sukses. Ia pun sukses meraup untung dari banyak endorse. Gak heran jika beberapa content creator dan artis seperti Boy William dan Dewi Perssik pun, berlomba-lomba membuat konten tentang dirinya ataupun berkolaborasi dengan dia. Terlepas dari image-nya, publik pun dengan sukarela mengunjungi akunnya untuk semata-mata mencari hiburan. Lucinta pun nampak tak ambil pusing dengan komen negatif tentang dirinya dan terus memproduksi konten unik mengundang tawa.
Kira-kira, konten viral seperti apa lagi yang akan Lucinta keluarkan? Tertarik kah kamu untuk mengajak kerja sama Lucinta? Yuk kita lihat engagement ratio-nya dengan menggunakan tools dari analisa.io!

 

orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
498
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.