valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Jokowi Minta Masyarakat Diam di Rumah, Jangan Bandel!


Jakarta - Lonjakan kasus COVID-19 kembali menggila di Indonesia. Jumlah kasus COVID-19 meningkat drastis belakangan ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait kondisi ini. Dia meminta masyarakat untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak untuk keluar.

"Saya minta satu hal yang sederhana ini, tinggal lah di rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak," tegasnya disiarkan dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (23/6/2021).

Jokowi juga meminta masyarakat berdisiplin mengikuti anjuran yang berlaku untuk menghadapi COVID-19. Selain itu dia juga berpesan jika ada kesempatan untuk mendapatkan vaksin agar segera diambil.

"Jangan ada yang menolak, karena agama apapun tidak ada yang menolak, ini demi keselamatan kita. Vaksin merupakan upaya terbaik yang tersedia saat ini. Kita harus mencapai kekebalan komunitas untuk mengatasi pandemi, maka sebelum itu tercapai kita harus tetap berdisiplin dan menjaga diri terutama memakai masker," terangnya.

Dia pun kembali mengingatkan bahwa virus COVID-19 menyerang siapapun tanpa pandang bulu. Oleh karena itu, siapa pun tanpa terkecuali harus ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Hanya dengan langkah bersama kita dapat menghentikan wabah ini, semua orang harus berperan serta, semua warga harus ikut berkontribusi, tanpa kesatuan itu kita tidak akan mampu menghentikan penyebaran COVID-19," tutup Jokowi.

https://finance.detik.com/berita-eko...004.1609585657

Yakin gada agama yg menolak dan ga bandel pak??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 23-06-2021 10:16
37sanchi
b.omat
b.omat dan 37sanchi memberi reputasi
2
1.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.