• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ilmu Sesat, Mau Untung Malah Buntung. Nomor 4 Seringkali Dilakukan.

pienduttAvatar border
TS
piendutt
Ilmu Sesat, Mau Untung Malah Buntung. Nomor 4 Seringkali Dilakukan.


ILMU SESAT, MAU UNTUNG MALAH BUNTUNG

Hai, lurr ketemu lagi sama piendutt. Kali ini kita akan membahas beberapa ilmu sesat yang masih saja marak terjadi di lingkungan sekitar kita. Jaman sudah canggih, teknologi sudah modern tapi masih saja ada orang-orang yang melakukan hal seperti ini. Mereka ingin mendapatkan kekayaan melewati jalan instan. Padahal di dunia ini nggak ada yang instan.

Bikin Mie instan aja, juga harus dimasak. Sama halnya dengan kekayaan. Jika kita mau bekerja InsaAllah akan mendapatkan hasilnya. Namun, orang-orang di bawah ini memilih jalan yang salah dan tidak banyak dari mereka yang mengalami kesialan atau bahkan kematian. Mari kita simak beberapa ulasan ini.


1. Pergi ke Dukun Cabul

gambar : piendutt

Alternatif yang paling banyak dilakukan adalah pergi ke dukun. Dengan mengikuti arahan sang dukun, dijamin semua permasalahan yang dihadapi akan diselesaikan secara cepat. Namun, tidak jarang para dukun meminta beberapa syarat yang harus dilakukan agar permasalahannya segera selesai. Tak tanggung-tanggung ada beberapa dukun pula yang meminta untuk dilayani beberapa kali. Nauzubillah mindalik. Jangan lakukan itu ya lurr.

2. Memelihara Tuyul

gambar : piendutt

Tuyul, siapa yang tidak kenal bocah cilik pencuri uang ini. Hingga sekarang masih banyak kasus-kasus yang melibatkan mahkluk kecil ini. Namun, tahukan kalian bahwa tuyul ini sering menghisap darah sang pemiliknya. Belum sempat kalian menikmati hasil, darah kalian sudah habis dihisapnya. Sebaiknya jangan coba-coba memelihara tuyul ya lurr.


3. Tali pocong perawan

gambar : piendutt

Tali pocong perawan banyak digunakan untuk memikat lawan jenis. Ya' kalau masih ngejomblo aja dan nggak laku-laku boleh nih nyobain pakai tali ini. Tapi ... lihat dulu akibatnya. Siap-siap saja kalian akan dihantui oleh pemilik tali pocong tersebut. Nauzubillah atuttt, jangan ditiru ya lurr. Percayalah bahwa jodoh itu di tangan Tuhan.


4. Bercinta dengan setan

gambar : piendutt

Nauzubillah, nomor 4 ini banyak sekali dilakukan. Bukan karena apa, ya karena mudah hanya dengan melayani setan kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Apapun lurr, tapi ingat dampaknya. Semua karma akan kembali ke diri sendiri, akan ada saatnya seseorang yang melakukan ini akan mendapatkan azab yang luar biasa. Segeralah bertobat lurr.


5. Memakai Santet

gambar : piendutt

Mengirim santet ke orang-orang yang tidak disukai, tujuannya untuk menjatuhkan lawan sering sekali terjadi. Bahkan ilmu ini bisa digunakan untuk hal apa pun, dari bisnis hingga percintaan. Namun, akibatnya jika yang disantet memiliki pelindung kuat. Maka santet yang dikirimkan akan kembali ke sang pemilik. Tamatlah riwayatnya lurr, mohon jangan ditiru.



6. Babi Ngepet

gambar : piendutt

Babi ngepet, semua orang pasti sudah tahu kan. Hanya dengan menjaga lilin agar tidak mati kemudian salah satunya menjadi babi untuk mencuri uang dan perhiasan dari tempat yang dilalui, adalah alternatif yang gampang. Namun, kalau lagi apes babinya ditangkap warga, digebukin dan tamatlah riwayatnya. Naudubillah mindalik. Mohon jangan ditiru, lebih baik melihara kambing atau sapi biar bisa dijual nantinya.

Ok, sepertinya cukup sampai di sini thread tentang ilmu sesat yang harus kalian hindari. Percayalah semua kekuasaan ada di tangan Tuhan. Maka mintalah kepada-Nya. Sampai ketemu di thread-thread selanjutnya.


Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi



yugeel
evywahyuni
mincli69
mincli69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.