• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Berasa UJI NYALI, Karena Menonton Film HORROR Di Bioskop Seorang Diri

the.destroyer
TS
the.destroyer
Wanita Ini Berasa UJI NYALI, Karena Menonton Film HORROR Di Bioskop Seorang Diri

Seorang wanita berniat nonton film horror, tapi ia hanya sendirian di bioskop tersebut.



Selama pandemi ini, penggemar film tanah air harus rela dan bersabar untuk tidak menonton film di Bioskop. Hal ini dikarenakan bioskop yang terpaksa ditutup karena adanya aturan pembatasan di masa pandemi, untuk mengantisipasi dan menekan angka kasus virus Covid-19. Selama berbulan-bulan banyak bioskop yang tutup tentunya ada banyak dampak yang ditimbulkan, selain menyebabkan kerugian dipihak pengelola bioskop, berdampak juga pada masyarakat yang ingin menonton film di bioskop.
Namun akhirnya, masyarakat mendapat kabar gembira, dengan kembali dibukanya bioskop. Tapi tetap harus sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Untuk mengobati kerinduannya, masyarakat pun mulai kembali untuk datang ke bioskop kesayangannya masing-masing.




Seperti yang dilakukan seorang wanita ini, disaat mendapat libur dari kerjanya. Ia memutuskan untuk me time dengan menonton film di bioskop.
Namun ada kisah yang dibagikan wanita ini saat berada di bioskop.
Kisah tersebut dibagikannya di akun TikTok miliknya. Ia menceritakan bahwa dirinya menonton film horror hanya sendirian di dalam studio tersebut, tanpa ada orang lain didalamnya.
Dalam video tersebut dia bercerita, memang sedari awal studio tersebut sangat sepi tidak tampak ada orang sama sekali. Sampai akhirnya ia masuk kedalam studio tersebut tanpa ada orang satupun, padahal menurutnya ada sejumlah 4 kursi yang sudah dibeli oleh orang lain. Namun tetap saja sampai akhir film ia menonton film tersebut seorang diri.




Wanita tersebut menurut saya adalah pemberani. Bagaimana tidak, wanita itu berani menonton film di boskop sendirian, apalagi bergenre horror. Suasana didalam studio tersebut pastinya sangat menegangkan, ditambah rasa merinding yang dirasakan. Berasa sedang melakukan uji nyali saat menonton filmnya.
Bagi sebagian orang, mungkin tidak akan bertahan lama saat berada di dalam studio sendirian, lalu memutuskan untuk keluar saja. Tetapi wanita ini sampai akhir film pun tetap bertahan seorang diri.




Kita pasti sudah mengetahui bahwa banyak kisah-kisah horror yang terjadi di dalam studio bioskop, seperti kejadian janggal dan juga penampakan aneh di dalam studio bioskop. Tak jarang kejadian mistis pun terjadi.
Kisah-kisah tersebut banyak beredar di sosial media, membuat siapapun pasti merinding.
Seperti kisah bioskop di Yogyakarta yang terkenal angker, dimana banyak kejadian mistis disana. Menurut cerita yang berkembang, bangunan bioskop itu dulunya pernah terbakar yang menyebabkan banyak penonton saat itu yang tewas.
Kisah berikutnya ada juga kejadian kesurupan saat menonton film Conjuring 3 di bioskop. Kejadian ini cukup viral.
Lalu banyak juga beredar terekamnya sosok yang menampakkan diri di dalam bioskop.
Dari banyaknya kejadian horror di bioskop, pastinya akan berpikir dua kali untuk menonton film sendirian. Takut akan terjadi hal-hal yang tak terduga.



@the.destroyer
Referensi : Sumber 1,Sumber 2


Daniswara92indramamothanton2019827
anton2019827 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
8.5K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.