Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krisnabaraAvatar border
TS
krisnabara
Trik Cara Daftar Facebook Tanpa Kode Verifikasi SMS Terbaru
Trik Cara Bikin Facebook Tanpa Kode Verifikasi SMS Terbaru, Belum punyak akun facebook ? melalui artikel ini kami akan memberikan panduan supaya dapat mendaftar ke akun facebook tanpa kode verifikasi nomor hp yang nantinya akan dikirimkan lewat kode SMS dari facebook.

Lantas apa saja supaya trik ini dapat berhasil ? tentunya anda harus memahaminya secara betul supaya trik ini dapat berjalan dengan mulus tanpa adanya sedikit kesalahan yang akan mengakibatkan anda harus verifikasi akun baru anda.

Untuk bisa mendaftar akun baru di facebook tanpa verifikasi no hp sebenarnya sangat mudah sekali untuk anda lakukan karena tidak sesulit yang anda kira karena saya dulu pernah berhasil melakukannya dan sebagai bukti bahwa saya telah berhasil daftar tanpa verifikasi bisa kamu baca artikel di blog saya di daftar facebook tanpa kode verifikasi

Apabila anda malas untuk mengunjungi blog saya di cara daftar lite, tenang saja karena saya akan meneruskan pada postingan ini jadi anda semua nanti bisa mempelajari bagaimana supaya bisa daftar ke facebook tanpa verifikasi no telepon dengan mudah dan cepat ini dia panduan selengkapnya silahkan dipelajari.

1. Buat Akun Email Baru Untuk Mendaftar Ke facebook Terlebih Dahulu
Karena kita akan mencoba membuat akun fb tanpa nomor hp maka anda harus menyiapkan akun email baru sedangkan alamat email yang bisa kamu gunakan adalah gmail, yahoo, hotmail, dan email gratis lainnya untuk pembuatan email baru, bisa kamu pelajari di buat email baru

2. Hapus History Atau Riwayat Browser Yang Kamu Gunakan
Agar bisa daftar tanpa kode verifikasi SMS, maka trik ini nantinya akan menentukan yaitu dengan cara menghapus semua history atau data riwayat penjelajahan pada browser yang kamu gunakan untuk browser sendiri bisa google chrome, mozilla firefox, opera mini, dan lainnya kalau belum tahu bagaimana cara menghapus history silahkan cari saja di kotak pencarian google.

3. Masuk Ke Pendaftaran Facebook Bahasa Indonesia
Supaya lebih mudah ketika mendaftar, maka anda harus mengunjungi halaman pendaftaran akun facebook bahasa indonesia yang berada di alamat https://id-id.facebook.com untuk pengguna laptop atau komputer pc dan https://mobile.facebook.com untuk pengguna hp android, hp blackberry, dan hp IOS

4. Pada Formulir Pendaftaran Nomor Seluler Atau Email Isi Dengan Email Baru
Untuk mendaftar tanpa nomor hp tentunya pada formulir pendaftaran "Nomor Seluler Atau Email" silahkan isi dengan akun email baru yang telah anda buat sebelumnya sedangkan contoh cara pengisian pendaftaran di facebook bisa kamu lihat contoh gambar dibawah ini.

5. Langsung Klik Tombol Daftar
Langkah terakhir adalah silahkan klik tombol daftar namun terlebih dahulu pastikan semua data-data yang telah kamu masukkan pada formulir pendaftaran sudah baik dan benar lalu kamu bisa langsung klik "Daftar"

Setelah anda sudah klik daftar mulai dari sini nanti akan menentukan apakah trik ini dapat berhasil apa tidak kalau berhasil, nanti akan langsung menuju ke langkah "Temukan Teman Anda" bukan meminta nomor hp untuk verifikasi akun baru anda yang nantinya akan dikirimkan lewat kode sms.

Apabila anda sudah berhasil daftar tanpa kode verifikasi sms, untuk menyelesaikan langkah-langkah berikutnya bisa kamu pelajari di panduan cara membuat akun facebookdisana sudah saya jelaskan lengkap dengan gambar tutorial.

Setelah selesai mendaftar akun facebook, jangan lupa untuk melakukan logout dari akun facebook agar akun anda tetap aman dan bisa digunakan ke hari berikutnya tanpa adanya rasa takut kehilangan.
Diubah oleh krisnabara 30-10-2017 13:03
0
103.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSMKASKUS Official
795Thread591Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.