• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Brand Mobil Mewah Ferrari Kini Terjun Ke Dunia Fashion!

fashionistah
TS
fashionistah
Brand Mobil Mewah Ferrari Kini Terjun Ke Dunia Fashion!


Agan dan Sista yang memiliki minat pada mobil-mobil mewah pasti tau kan sama brand mobil Ferrari? Yap! Ferrari merupakan perusahaan mobil mewah asal Italia yang menghadirkan mobil super dan mobil balap.

Nah, kali ini ane memang mau ngomongin soal ferrari, tapi bukan tentang mobil mewahnya ya. Kali ini, ane bakalan membahas fashion show yang baru saja digelar oleh Ferrari. Yap! Ga salah kok! Belum lama ini, brand mobil mewah yang berbasis di Maranello, Italia, ini mulai terjun ke dunia fashion. Terbukti dengan pertunjukan fashion yang baru saja mereka gelar melalui sebuah catwalk.

Melalui sebuah pertunjukan fashion tersebut, brand yang kini sudah berusia 74 tahun tersebut ingin menargetkan generasi muda melalui koleksi-koleksi fashionnya. Untuk produk fashion pertamanya, ferarri menghadirkan konsep ready to wear bagi para generasi muda, khususnya bagi mereka yang buta balap Formula 1 dan industri otomotif.



Melalui pertunjukan fashion tersebut tampak koleksi yang hadir dengan interaksi kreatif antara garis panjang bodi otomotif yang ramping dan melengkung dari ‘mobil’ Ferrari melalui balutan fashion item karya Rocco Ianone. Terbuat dari bahan sutera, sang perancang kerap menghadirkan koleksi dengan garis kuat dan terstruktur yang kontras. Untuk warna-warna yang dipilih pun merupakan warna-warna khas dari Ferrari, yaitu merah, kuning dan sentuhan biru elektrik.



Bagaimana nih pendapat Agan dan SIsta terkait fashion item yang dihadirkan Ferrari? Kalau dilihat melalui foto-fotonya sih banyak yang berpendapat kalau koleksi ini tampak begitu berani, GanSis. Khususnya pada jaket bomber dan parkya, pasalnya koleksi tersebut hadir dengan struktur rumit sehingga memberikan tampilan cangkang. Terlebih adanya logo Prancing Pony pada bagian tengkukdan juga adanya aksen ‘rubber’ yang ditambahkan pada bagian saku dan lengat untuk menambahkan kesan ‘otomotif’. Pokoknya, kalian bisa merasakan nuansa ‘streetwear‘ namun berkelas deh melalui koleksi fashiondari Ferrari ini.



dika110103ben.cumberbatchtoinxx08
toinxx08 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.5K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.