• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alih - Alih Romantis , Pasangan Kekasih Ini Malah Berkomplot Curi Motor

itakrismaAvatar border
TS
itakrisma
Alih - Alih Romantis , Pasangan Kekasih Ini Malah Berkomplot Curi Motor
Sebagai manusia normal , ada kalanya kita tertarik akan lawan jenis. Entah itu sekedar kagum , rasa sayang maupun yang dinamakan cinta. Sayang itu sendiri bisa berarti sangat  luas ya. Bisa sayang dengan keluarga , teman , dan lainnya. Rasa cinta pada lawan jenis yang terbalas biasanya mereka menjalin hubungan asmara yang mereka sebut berpacaran.


Ada beberapa tanda-tanda , bila GanSis sedang jatuh cinta :

1. Rasa selalu ingin bertemu

2. Perasaan nyaman bila dekat dengan doi

3. Selalu ingin berbagi

4. Selalu memikirkan doi, dll


Namun tidak untuk sepasang kekasih di Surabaya ini. Mereka adalah Diki (30), warga Banyu Urip Surabaya bersama pacarnya, Siti N (21), asal Jalan Petemon setelah mencuri motor milik korbannya yang bernama Achmad. Mereka bersengkongkol untuk melancarkan aksinya. Diketahui bahwa bukan kali pertama mereka melakukan tindakan kriminal ini. Diakui kepada pihak yang berwajib , bahwa mereka sebelumnya sudah empat kali melancarkan aksi nya.







Namun tidak untuk kali ini , kejadian berada di depan ATM di RSIA Putri Surabaya. Terlihat ada beberapa motor yang terparkir di lokasi dimana dua orang ini berada. Awal nya Diki yang  berpura – pura masuk ke ATM dan sang kekasih menunggu di luar yang ternyata berniat hanya untuk melihat situasi dan kondisi yang tepat untuk melancarkan aksi pencuriannya. Setelah dikira situasi aman Diki yang keluar dari atm bergegas membobol sepeda motor dengan kunci T yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Namun tak disangka , aksi nya dicurigai salah satu karyawan rumah sakit dan akhirnya saksi berteriak hingga satpam datang , pelaku sempat kabur namun akhirnya mereka dapat ditangkap. Dan langsung di serahkan ke polsek Sukolilo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Quote:


Jaman sekarang kita harus extra hati - hati ya GanSis, jangan sampai salah bergaul. Cari circle orang positif agar pergaulan , hubungan san rezeki kita kian positif juga GanSis. Cinta juga harus bersadar logika dan akal sehat jangn sampai karena pasangan yang dicinta malah kita terseret hal  - hal yang dapat merugikan bahkan merusak amsa depan kita sendiri. emoticon-2 Jempol



====================================================================

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati

sumber : ini, ini , ini

aygilagility
angga_nero
angga_nero dan aygilagility memberi reputasi
2
741
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.