Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc14b7277d760d75644664/jurnalis-olahraga-ternama-baper-liat-video-babe-cabita-parodikan-aksi-ronaldo
Salah satu kubu yang kontra terhadap video Babe Cabita adalah seorang jurnalis olahraga ternama yaitu Tancredi Palmeri. Video Babe Cabita, ia kutip dan ia mentweet "Non avete capito un piffero di Cristiano Ronaldo" yang artinya kurang lebih seperti ini "Lu gak ngerti Ronaldo".
Lapor Hansip
18-06-2021 10:36

Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo

Past Hot Thread
Halo-halo Agan dan Sista, pasti di antara kalian ada yang mengenal pelawak Babe Cabita kan? Nah, pelawak juara SUCI 3 ini memang dikenal sebagai pelawak yang kreatif. Terbaru, dirinya membuat video memparodikan aksi pesepak bola, Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan 2 botol minuman bersoda (Coca cola).

Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
(Babe Cabita Parodikan Aksi Cristiano Ronaldo Singkiran 2 Botol Coca cola)


Videonya tersebut ia upload pada Rabu, 16 Juni 2021, pukul 19.50 WIB di media sosial twitternya dan telah mendapat 29 ribu like. Ternyata, video yang diupload Babe cabita ini menuai pro dan kontra, hal itu memang umum terjadi di media sosial.

Salah satu kubu yang kontra terhadap video Babe Cabita adalah seorang jurnalis olahraga ternama yaitu Tancredi Palmeri. Video Babe Cabita, ia kutip dan ia mentweet "Non avete capito un piffero di Cristiano Ronaldo" yang artinya kurang lebih seperti ini "Lu gak ngerti Ronaldo".



Lantas Babe Cabita pun membalas "Ntar lagi diangkat anak sama Ronaldo nih". Hahaha kocak banget dah.



Walaupun begitu masih banyak kok yang suka sama video Babe Cabita salah satunya media Vines Foot.



Memang bukan hal yang baru video Babe Cabita go internasional, waktu itu pernah media ternama 9Gag merepost video Babe Cabita yang mengejar-ngejar muka Siwon. 

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:08
lucu juga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:11
profile-picture
ra91l memberi reputasi
1 0
1
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:12
Liquid bebs gua dah mau abis belom gajian lagi emoticon-Frown
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:13
Wkwk emang tim kreatifnya babe tuh keren gan idenyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:29
semoga ye diangkat anak ama ronaldo.. hahahah
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 21:48
kereaktif si babeemoticon-2 Jempol
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 22:07
Si Babe asli Gotham nihemoticon-Baby Boy 1emoticon-Big Grin

0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 22:09
Hahaha sa ae emang si Babe emoticon-Wakaka
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 22:10
elah gitu aja baper wkwkwk.. mungkin dia gatau kalo babe tuh komedian kali yaa.. jadi wajar kalo dia kaya gitu.. toh cuma buat seru seruan ini..
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 22:38
puki mart dan ga punya otak emoticon-Leh Uga
profile-picture
Gailham memberi reputasi
1 0
1
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 23:00
Gokil, kreatif, cerdas dan menghibur
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 23:12
endingnya jadi kasir puki mart brayyyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 23:22
Halah ngeklaim2 sama kek katy perry yg di klaim ngefans nike ardila emoticon-Betty
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 23:28
Kimak kali memank si babe langkeap nih.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
18-06-2021 23:29
yang satu mau ngelawak yang satu serius yaa gak bakal nyambung hahaha :ngalak
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
19-06-2021 05:35
Fix tuch orang gak nonton ampe abis emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
19-06-2021 05:48
ahahahaha.. lucu
0 0
0
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
19-06-2021 06:46
Lucu juga sih wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
19-06-2021 06:54
wkwkw kocak
ada aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
19-06-2021 06:59
kurang bagus nama toko nya buat anak2,.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia