syududududuu
TS
syududududuu
Hobi Main Game Konsol? Siap-siap, Konsol Atari VCS Akan Segera Rilis!


Siapa nih Agan dan Sista yang hobinya main game konsol?

Nah, kalau kalian adalah penggemar game konsol, kalian pasti sudah ga asing lagi kan sama yang namanya Atari? Yap! Atari sendiri merupakan sebuah perusahaan yang saat ini merupakan milik Atari Interactive, anak perusahaan dari pembuat game Prancis Infogrames Entertainment SA (IESA). Didirikan tahun 1972, Atari yang akrab dengan anak-anak kelahiran 80-an telah menghadirkan game klasik yang juga sukses mengembangkan konsol game yang menjadi hiburan orang-orang pada masa itu.

Oh iya, ngomong-ngomong soal Atari, ada kabar gembira loh untuk kalian pecinta game konsol. Kabarnya produsen game arcade asal Amerika Serikat ini akan mengembangkan konsol baru loh. Tentunya, akan hadir dengan tampilan klasik dan fiturnya yang pasti lebih canggih.



Bernama Atari VCS, hame konsol keluaran Atari ini kabarnya akan dirilis bulan Juni 2021, GanSis. Yap! Bulan ini! Agan dan Sista pasti udah ga sabar kan? Pengenmbangan konsol yang telah dilakukan selama 4 tahun ini tentunya menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game konsol.

Untuk desainnya sendiri, Atari VCS ini hadir dengan desain yang tampak klasik, GanSis. Tapi meskipun begitu, fitur-fitur yang dihadirkannya terbilang canggih dan compatible dengan teknologi saat ini. Bahkan, Atari VCS ini juga dikabarkan punya kapasitas seperti komputer, loh.



Nah, kecanggihannya yang memiliki kapasitas seperti komputer ini pastinya akan membuat para gamer komputer jadi ingin memiliki konsol yang satu ini. Terlebih lagi, ada banyak game komputer yang nantinya juga bisa dimainkan di konsol Atari VCS ini, GanSis.

Gimana?
Terbilang cukup menggiurkan kan?



Nah, kalau Agan dan Sista tertarik memiliki konsol Atari VCS ini, kalian bisa ikut pemesanan yang dibuka mulai besok, 15 Juni 2021. Nantinya, akan ada beberapa edisi, GanSis. Untuk edisi yang biasa, Atari VCS ini akan dijual dengan harga USD 299,99 atau setara dengan Rp 4.289.000. Sedangkan untuk joystick-nya dijual dengan harga USD 59 dan edisi bundle-nya yang dijual seharga USD 399.



SUMBER
lonelinesssouln.h3
n.h3 dan lonelinesssoul memberi reputasi
2
1.3K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.