• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tebak Pencetak Gol Pertama di Laga Big Match Portugal vs Jerman!

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Tebak Pencetak Gol Pertama di Laga Big Match Portugal vs Jerman!
Quote:

Setelah berhadapan dengan Prancis, Jerman kembali menjalani laga berat di pertandingan kedua Piala Eropa 2020. Yap, Jerman akan bertemu dengan Portugal. Tim yang pada pertandingan pertama berhasil membantai Hungaria dengan skor 3 – 0.


Jerman harus berbenah jelang pertandingan kontra Portugal yang akan digelar pada Sabtu, 19 Juni 2021, pukul 23.00. Khususnya untuk lini depan yang pada pertandingan pertama sulit untuk menciptakan gol. Mungkin memainkan salah satu striker dari babak pertama bisa menjadi opsi. Pada pertandingan melawan Prancis, Low lebih memilih untuk memainkan strategi false nine. Sayangnya strategi tersebut kurang manjur dan membuat Jerman kesulitan menciptakan gol. Bagi Jerman laga ini akan menentukan apakah mereka bisa lanjut ke babak selanjutnya atau malah memperbesar peluang untuk tersingkir.

Sementara itu Portugal menatap laga ini dengan tren positif. Kemenangan 3 – 0 atas Hungaria menjadi modal Ronaldo cs jelang laga ini. Dengan sederet pemain bintang yang mereka miliki, bukan tidak mungkin Portugal bisa meraih tiga poin di pertandingan ini. Apalagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo lagi on fire. Raihan beberapa rekor pada laga pertama bisa menjadi penyemangat CR7 untuk menatap laga berat ini.

Laga antara Portugal dan Jerman ini menjadi salah satu yang paling ditunggu – tunggu di fase grup GanSis. Bisa dipastikan pertandingan akan berjalan seru GanSis, apalagi Jerman butuh tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Nah, sebelum nonton pertandingan seru, KAPTEN kembali ngadain yang seru – seru GanSis. Yap, apalagi kalau bukan Kuis Tebak Pencetak Gol Pertama Portugal vs Jerman.


Seperti biasa, untuk bisa ikutan kuis ini Agan dan Sista cukup TULISjawaban kalian di kolom komentar. Sebanyak 10 pemenang yang menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapatkan hadiah menarik dari KAPTEN. Hadiahnya adalah VOUCHER PAKET MOLA UEFA EURO 2020™. Dengan menggunakan voucher ini, Agan dan Sista bisa menikmati konten – konten MOLA MOVIES, LIVING, KIDS, dan SPORT (TERMASUK PERTANDINGAN UEFA EURO 2020™).

Gimana GanSis, hadiahnya banyak dan menarik kan? jadi tunggu apalagi, ayo buruan jawab GanSis, jangan sampai keduluan yang lain. O iya GanSis, nantinya voucher ini bisa kalian gunakan di Web Browser (dekstop & PC) dan Mobile Phone App (android & iOS).

Satu lagi GanSis, selain ikutan kuis ini, kalian juga jangan lupa untuk ikutan TEBAK SKOR EUROFRIA di KAPTENya, hadiahnya gokil – gokil GanSis!!!


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 21-06-2021 09:43
khoirianRichy211doobey
doobey dan 20 lainnya memberi reputasi
19
9.1K
314
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.