• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!

sinsin2806
TS
sinsin2806
Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!
Aksi drift pemotor satu ini memang patut diacungi jempol, berkat kemahirannya dalam mengendalikan laju motor, dia bisa selamat dari kecelakaan melawan truk di jalan raya. 



Berkendara di jalan raya saat ini seperti uji nyawa, melamun sedikit saja bisa menjadi pemicu kecelakaan. Oleh karena itu setiap pengendara baik pengendara mobil apalagi motor diwajibkan untuk tetap fokus dengan rambu-rambu lalu lintas, supaya mengurangi peluang kecelakaan di jalan raya.

Dan tahukah kalian dari sumber berita yang ane baca, dari data kepolisian menyebutkan bahwa di Indonesia ada 3 orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas setiap jam nya. Banyak sekali kan? Dan faktor pemicu kecelakaan tersebut 61% berasal dari kelalaian manusia, lalu 9% karena faktor kendaraan dan 30% dari faktor prasarana dan lingkungan. sumber

Memang yang namanya takdir tidak ada yang tahu, mungkin untuk sebagian orang yang meninggal di jalan raya sudah ditakdirkan dan di gariskan oleh Tuhan, namun sebagai manusia tentu kita dianjurkan untuk selalu melakukan usaha terbaik untuk melindungi diri sendiri kan? Nah ada satu teknik berkendara di jalan raya yang mungkin saja bisa membantu menyelamatkan nyawa kita disaat-saat genting. teknik tersebut bernama drift bikeatau ane biasa menyebutnya sebagai teknik mengepot di jalan raya emoticon-Big Grin



Jika biasanya teknik ini hanya dilakukan oleh para pembalap profesional di circuit, ternyata teknik ini juga bisa langsung dipraktekan di jalan raya, dan terbukti bisa menyelamatkan nyawa seperti yang dilakukan oleh pengendara motor satu ini. Banyak netizen berkomentar bahwa si pengendara motor bisa terhindar dari kecelakaan karena murni faktor keberuntungan semata. Namun setelah ane melihat video nya, ini sih bukan faktor keberuntungan lagi, melainkan karena skill dewa yang dimiliki oleh pengendara motornya, kalau ane berada di posisi si pengendara belum tentu ane bisa menghentikan laju motor semulus itu.

Untuk kalian yang penasaran dengan aksi nya, yuk simak video dibawah ini :
{thread_title}


Dari vide tersebut bisa dilihat awalnya ada 2 kendaraan dari jalur yang sama yaitu mobil pribadi di sebelah kanan dan truk bermuatan di sebelah kiri. Tak lama kemudian terlihat bahwa truk bermuatan menyalakan lampu sein dan hendak membelok untuk pindah ke jalur yang berlawanan, posisi truk bermuatan sudah setengah membelok, namun tiba-tiba muncul kendaraan bermotor dari arah belakang dengan laju kencang terlihat hampir saja menabrak truk bermuatan tersebut. Tapi untung saja, pengendara bisa melancarkan aksi ngepot dan bisa berhenti seketika sebelum akhirnya melewati truk bermuatan tersebut.


Setelah melihat video diatas gimana komentar kalian Gan? pengendara bisa selamat dari kecelakaan murni karena faktor luck alias keberuntungan? Apa karena skill ngepot nya nih?

penulis : @sinsin2806 

sumber : link 


Diubah oleh sinsin2806 18-06-2021 08:27
ujellyjellocor7edelweis111
edelweis111 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
157K
189
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.