Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Film Animasi Indonesia 'Kiko In The Deep Sea' Tayang di Bioskop 4 Juli



Animasi Indonesia kembali kedatangan sebuah sajian baru yang kali ini datang dari MNC Animation. Sebuah film layar lebar yang diangkat dari serial Kiko. MNC Animation memproduksi film yang diberi judul 'Kiko In The Deep Sea' dan akan tayang 4 Juli 2019 mendatang. Dari mana ide untuk membuat film ini datang? Liliana Tanaja Tanoesoedibjo membeberkannya.

Sebagai CEO MNC Animation, dalam sesi jumpa pers belum lama ini 'Kiko In The Deep Sea' menjelaskan bahwa ide membawa Kiko ke layar lebar adalah sebuah mimpi besar yang kemudian jadi penting. Karena Kiko butuh exposure lebih sehingga bisa diperkenalkan nanti di dunia internasional seiring dengan meningkatnya popularitas mereka di tanah air. Kiko sendiri merupakan serial animasi MNC Animation yang pertama dan tayang di MNC TV.

Berawal dari majalah



Siapa sangka karakter Kiko yang dibuat serial animasinya dan kini akan ditayangkan di layar lebar dalam film 'Kiko In The Deep Sea' berawal dari majalah. "Asalnya dari majalah Just For Kids di tahun 2010," kata Liliana dalam kesempatan yang sama. Keputusan akhirnya dibuat serial animasi sebenarnya untuk membuat Kiko jadi karakter yang digemari dan bisa dibanggakan oleh anak-anak Indonesia. Di situlah kemudian ide untuk membuat film datang.

"Kita berpikir kenapa tidak menghadirkan Kiko ke movie untuk dibawa ke pasar dunia?" lanjutnya.

Menghadirkan cerita baru

'Kiko In The Deep Sea' menawarkan cerita yang berbeda. Sebuah premis yang belum pernah ditampilkan di serial televisinya. Selain alur yang baru, karakter baru pun akan muncul di film ini.

"Kiko akan ada petualangan dengan teman-teman baru," terang Esaf Andreas Sinaulan, produser film 'Kiko In The Deep Sea'. "Akan ada hal baru yang tidak ada di serial," lanjutnya.



Mimpi ke pasar Internasional

Lewat 'Kiko In The Deep Sea', MNC Animation berharap mereka bisa memberikan sajian film animasi Indonesia yang paling baik di layar lebar. Mereka pun berharap bahwa film ini bisa menembus industri film animasi internasional.

"Kita berharap bisa go internasional. Kita perlu bangga bahwa ini satu-satunua movie animasi yang kualitasmya menuju internasional," tutup Liliana.

'Kiko In The Deep Sea' tayang di bioskop 4 Juli 2019 mendatang. Pengisi suaranya dilakoni oleh nama-nama populer seperti Felicya Angelista, Arbani Yasiz, Robby Purba serta Anastasia Amalia yang selama ini menjadi dubber Kiko.
jokoariyanto
kaiharis
riskyiqbal07656
riskyiqbal07656 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.