• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

dewakere
TS
dewakere 
Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif


Assalamu'alaikum

Lama nih dewker gak bikin tread kangen banget ama bacotan agan dan sista kaskus semua. Bucin atau yang sering disebut budak cinta adalah istilah yang sering dipergunakan oleh anak muda jaman sekarang ketika sedang dimabuk asmara. Namun karena hal ini terlalu banyak hal negatif yang membuat kita tidak produktif loh gan kok bisa yok kita simak dibawah.

Sedikit - Sedikit Telepon maupun Video Call



Sedang membaranya kidah asmara membuat dua sejoli yang sedang dimabuk cinta pasti tidak ingin berpisah walau hanya sedetik saja. Dan karena canggihnya tekhnologi yang ada mereka bisa "keep in touch" dengan cara video call maupun telepon, namun hal ini adalah salah satu pemicu yang membuat salah satu ataupun keduanya tidak produktif karena pasti mereka yang sedang dimabuk asmara hampir lupa akan kewajibannya. Bahkan kadang mereka kadang tidak fokus dengan apa yang harus dilakukan karena dunianya sudah teralihkan oleh pasangan itu sendiri.

Sering Molor dan Ngaret



Kalau sudah bucin tingkat akut akibatnya mereka harus melakukan apapun berdua bahkan kalau bisa diwaktu yang sempitpun mereka ketemu agar bisa meluapkan kasih sayang. Hal ini pula yang membuat konotasi negatif yang membuat mereka sering sekali molor dalam melakukan sesuatu contohnya jika mereka makan dengan pasangan yang tempatnya jauh maka akan memakan waktu yang tidak sebentar, apalagi kalau berduaan waktu istirahat satu jam akan terasa sangat sebentar sekali. Dan kalau mereka berjauhan biasanya saling video call ketika makan dan bukannya makan mereka malah melakukan hal yang lain yang membuat waktu istirahat yang harusnya dipergunakan untuk mengisi tenaga teralihkan lagi oleh kisah cinta dua sejoli.

Melakukan Apapun Demi Pasangan Dan Bahkan Bertindak Bodoh



Kalau ini kasus teman ane sendiri gan karena sudah cinta mati dengan pasangannya mereka kadang tidak berrfikir lagi resiko yang akan dilakukan apa. Padahal belum tentu pasangan yang dia perjuangkan tersebut melakukan hal yang sama yang akhirnya akan merusak karir kita bahkan diri kita sendiri padahal pasangan tersebut belum jelas statusnya dengan kita dimata hukum maupun agama.

Jika Ada Masalah Pribadi Menjadi Tidak Fokus



Hal ini lagi yang terjadi dengan teman kantor saya. Karena pasangannya sedang dilanda masalah yang membuat dia menjadi tidak fokus dan seakan masalah pasangannya itu masalahnya sendiri. Belum lagi masalah dalam sebuah hubungan yang pasti ada jika sudah bucin akut membuat mereka takut kehilangan dan seakan sepatuh jiwanya hilang padahal hidup akan terus berjalan dan masih ada lagi orang yang bahkan lebih baik dari mantanmu yang telah menyakitimu.

Romasa dalam berhubungan boleh-boleh saja tetapi kita jangan lupa apa yang harus menjadi prioritas dan kewajiban. Dan sebagai pasangan kita harusnya memberi support bukannya menjadi beban karena kebucinan kita karena sebagai pasangan juga harus mengerti bahwa yang dia lakukan untuk masa depan dan pengorbanan saat ini pasti akan terbayar dikemudian hari.

Spoiler for :


Quote:
screamo37yugeeltoinxx08
toinxx08 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.