• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh! Pria Ini Ngaku Bisa Meramal Nasib Seseorang Dengan Menyentuh Dada Klien

mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
Aneh! Pria Ini Ngaku Bisa Meramal Nasib Seseorang Dengan Menyentuh Dada Klien








Kegiatan ramal-meramal bukan hal asing di kehidupan kita. Ada yang menganggapnya angin lalu, tapi tidak sedikit pula yang mempercayainya. Bahkan ada pula yang rela melakukan apapun untuk mengetahui cuplikan masa depannya lewat seseorang yang disebut peramal.

Saking banyaknya orang yang kepingin diramal membuat beberapa orang yang mengaku sebagai peramal menjadikannya peluang bisnis. Ada yang pasang tarif murah, ada juga yang mahal. Cara praktiknya pun beragam. Dari yang sekedar baca kartu tarot, baca garis tangan, baca tulisan, dan lainnya.

Namun bagaimana jadinya jika praktek meramal memakai cara meremas payudara klien?

Hal nyeleneh itu terjadi di Tiongkok.

Oh, sebelum lanjut, akan disebut hoaks jika ane tidak menyertakan bukti.

Berikut barang buktinya:




Sekali lagi, praktik menghebohkan itu terjadi di Tiongkok pada tahun 2016 silam. Dalam video itu terlihat seorang pria paruh baya memakai kacamata, berkemeja, satu tangan memegang kruk, sedang tangan yang lain terlihat ‘sibuk’ dengan dada seorang wanita berbaju merah muda dengan wajah seolah mengharap sesuatu. Jangan lupakan kerumunan yang asyik menonton.

Video singkat tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama Xiao Yuwen. Dia mengunggah di semacam platform video di China bernama Miaopai.

Oh iya, dilansir dari sini, Xiao Yuwen menambahkan caption berupa:“Meramal dengan cara menyentuh payudara, pria ini untung besar!”

Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi Xiao Yuwen merekam kejadian nyeleneh tersebut. Yuwen merupakan seorang fotografer.

Sontak saja unggahan itu langsung ramai. Tidak sedikit yang mencemooh apa yang dilakukan pria yang dianggap peramal itu. Tidak sedikit pula yang merasa iri dan menjadikannya bahan guyonan.

Termasuk TS pribadi. Maksudnya, bagaimana bisa ada orang yang bisa mengetahui cuplikan masa depan seseorang hanya dari meremas dada seorang perempuan yang jadi kliennya?

Emang di payudara ada huruf braille  yang bisa diraba-raba? Kan, nggak!

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Selain itu, yang biking ane bingung, kenapa ada wanita yang mau menggunakan ‘jasa’ si bapak? Apakah sebelumnya ada seseorang yang diramal dan ramalannya menjadi nyata? Kalau pun iya, bisa jadi itu hanya kebetulan.

Bukan maksud hati menjelek-jelekkan. Ane cuma tidak habis pikir. Seandainya peramal tersebut bisa mendapat uang dari ‘pekerjaannya’, ah, bikin iri saja. Hueuehuehe. emoticon-Big Grin

Dan juga semoga si bapak bukan pelaku cabul berkedok peramal.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

 
Artikel oleh MukamuKaos
Referensi dari DailyMail 
Selebihnya opini TS



Diubah oleh mukamukaos 14-11-2019 11:49
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.