• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bek Belgia Castagne, Mungkin Absen di Kompetisi EURO 2020, Akibat Cedera Soket Mata

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Bek Belgia Castagne, Mungkin Absen di Kompetisi EURO 2020, Akibat Cedera Soket Mata
Foto: news18.com (diedit)


Pihak medis dari timnas Belgia menyampaikan jika bek kanan andalan mereka "Timothy Castagne" dipastikan tidak akan melanjutkan sisa pertandingan di ajang Euro 2020 ini. Castagne harus menjalani operasi soket mata untuk memperbaiki pata tulang di rongga mata kanannya yang mengalami cedera serius.

Castagne mengalami cedera saat bertabrakan langsung dengan pemain Rusia Daler Kuzyayev, Castagne yang saat ini berusi 25 tahun harus rela duduk dibangku cadangan untuk menyaksikan timnya bermain kontra Denmark jika di ijinkan dokter.

Pelatih Belgia Robert Martinez juga sependapat dengan tim medis, dimana saat konferensi pers Martinez juga mengatakan hal sama, dimana Timothy Castagne tidak akan berpartisipasi dengan tim selama sisa kejuaraan Euro 2020 ini.

Foto: Leicestermercury.co.uk


Meskipun pernyataan sudah keluar dari tim medis, akan tetapi Castane berkata lain, ia mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia sangat ingin kembali bertanding untuk membela negaranya. Kembali lagi keputusan ada ditangan pihak medis apakah ia dapat melanjutkan pertandingan atau tidak.

Dennis Praet juga sangat berharap agar Castagne cepat pulih dan dapat kembali bergabung ke skuad, semoga ada keajaiban yang terjadi kepada tim terlebih pada kepulihan Castagne. Dennis Praet merupakan kawan kompak dari Timothy Castagne di negara dan di Leicester City, mereka berdua kerap menjadi starter pada setiap laga.

Harapan besar Timothy Castagne adalah Belgia dapat menjuarai Euro 2020 ini, meskipun tanpa dirinya di lini belakang ia tetap percaya kepada rekan setimnya terlebih kepada bek penggantinya.

Foto: bola.okezobe.com


Robert Martinez juga memberikan semangat kepada Castagne agar cepat pulih dari cederanya dan kembali ke skuad, karena pada babak berikutnya tim sangat membutuhkan sosok bek murni untuk menjaga lini pertahanan, lawan di babak berikutnya adalah lawan yang memiliki kualitas terbaik dan mungkin akan sangat menguras stamina para pemain lini belakang untuk menjaga pertahanan dari gempuran lawan.

Besar harapan Martinez untuk kesembuhan Castagne. Namun, jikapun Castagne tidak di ijinkan dokter untuk bertanding, kami akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan demi kemenangan agar dapat membawa piala Euro 2020 ke Belgia.



Referensi: bola.okezone.com - Alami Cedera Serius di Laga Belgia vs Rusia, Timothy Castagne Tinggalkan Piala Eropa 2020
Isda555
Isda555 memberi reputasi
1
871
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.