Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saranamedia001Avatar border
TS
saranamedia001
Viral Cewek Ditinggal Pacar di Pinggir Jalan




Sebuah video yang menunjukkan seorang cewek tengah cekcok dengan pacarnya di pinggir jalan menjadi viral. Bagaimana tidak, mereka bertengkar diduga karena skincare. nemo4d

Peristiwa itu terekam oleh pengendara lainnya yang menjadi saksi kejadian. Momen ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (15/6/2021).

"Kerasnya dunia percintaan. Kiriman netizen," tulis @makassar_iinfo dalam caption akun Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Selasa (15/6/2021).

Dalam video, terlihat sepasang kekasih yang mengenakan baju berwarna senada berboncengan menggunakan motor. Mereka kemudian berhenti dipinggir jalan dan mulai bertengkar.
Nampak cewek itu tiba-tiba turun dari motor dan melepas helm. Ia merengek-rengek dan sesekali memukul lengan kekasihnya.

Tak hanya itu, ia juga marah-marah sambil menunjuk ke arah sebuah ruko di depannya. Ternyata, cewek itu berniat pergi ke klinik kecantikan untuk membeli skincare.
Ia berniat meminta kekasihnya untuk masuk bersama dan membelikan skincare. Namun, sang kekasih itu tidak mau sehingga membuat cewek itu mengamuk di pinggir jalan.

Karena sudah sebal, kekasih itu akhirnya meninggalkan ceweknya di depan klinik kecantikan. Ia dengan santai memberikan helm kepada ceweknya dan mengegas motornya pergi.

Sang cewek itu sendiri hanya bisa berdiri termenung melihat kekasihnya meninggalkan dirinya. Ia rupanya begitu syok pacarnya berani meninggalkan dirinya di depan klinik kecantikan itu.

Kejadian ini berdasarkan keterangan perekam video terjadi di Makassar. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali.
Aksi pasangan itu yang bertengkar di pinggir jalan juga ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak.

"Teknik marketing yang bagus," sahut warganet.

"S3 marketing," tambah yang lain.

"Mau dibelikan skincare tawwa itu yang satu paket lengkap," celutuk warganet.
"Postingan ini mengandung endorse," canda warganet.

"Tanggal tua sayang," komen warganet.

"Ndak sanggup pacarnya itu biayai skincarenya mungkin," timpal yang lain. nemo4d





sumber : suara
simsol...
simsol... memberi reputasi
1
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.