• Beranda
  • ...
  • Makassar
  • Rumah Makan Seafood Apong, Tempat Wisata Kuliner Lokal yang Tersohor

sapabae183Avatar border
TS
sapabae183
Rumah Makan Seafood Apong, Tempat Wisata Kuliner Lokal yang Tersohor




Mengunjungi Kota Makassar belum lengkap tanpa merasakan petualangan kuliner. Ibu Kota Sulawesi Selatan ini, memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu ’surga’ bagi pecinta kuliner.

Di Makassar, tersedia beragam macam pilihan destinasi wisata dan kuliner lokal yang menggugah selera.

Ada banyak tempat yang direkomendasikan untuk menjelajah kuliner Makassar. Salah satunya adalah rumah makan lokal yang menyajikan menu seafood.

Quote:


Menu seafood di Makassar seakan tiada habisnya. Banyak rumah makan lokal yang menyajikan olahaan hasil laut yang sudah terkenal di kalangan wisata.

Salah satu rumah makan lokal yang menyajikan hasil laut lezat adalah Rumah Makan Apong. Di sini, Anda bisa menikmati kuliner ikan, kepiting, udang dan hasil laut lainnya.

Quote:


Rumah makan yang terletak di Jl. Diponegoro No.95, Melayu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157 ini, menawarkan menu laut dengan nuansa kekeluargaan.

Quote:


Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantap bersama keluarga atau rekan. Rumah makan ini mampu menampung hingga 100 orang pengunjung.

Jika restoran seafood di Makassar umumnya berada di sekitar pantai, Rumah Makan Apong ini berada di pusat kota. Tepatnya di Jalan Boulevard, Panakkukang.

Rumah Makan Seafood Apong adalah salah satu restauran seafood terbaik yang ada di kota Makassar. Hingga saat ini, Rumah Makan Seafood Apong sudah membuka cabang di kota Bali dan Ambon.

Quote:


Quote:


Quote:


Rumah Makan Seafood Apong selalu menyajikan sajian yang berkualitas dengan ikan dan bumbu pilihan, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.

Rumah makan ini terkenal sebagai penyaji seafood tersohor di Makassar. Kenikmatan olahan lautnya selalu menjadi santapan favorit pengunjungnya. Menu favorit tempat ini adalah ikan Napoleon yang dibanderol cukup mahal, namun rasanya dijamin juara.

Quote:


Quote:


Quote:


Di Rumah Makan Apong, Anda juga bisa berbagi momen atau me-review kuliner di tempat ini. Kenyamanan dan fasilitas Rumah Makan Apong, bisa Anda bagikan ke sosial media menggunakan Smartfren Unlimited MAXI.

Smartften Unlimited MAXI menawarkan fitur keren dengan speed tinggi.

Quote:


Ketika Anda berwisata kuliner di Rumah Makan Apong ini, Anda juga bisa internetan tanpa kendala karena sinyal Smartfren Unlimited MAXI, memiliki kecepatan tinggi tanpa batas lokasi.

Menikmati kuliner seafood sambil internetan bebas kendala, ya di Rumah Makan Apong bersama Smartfren Unlimited MAXI.



Penulis : @sapabae183
Referensi : sulsel.idntimes.com

0
718
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Makassar
MakassarKASKUS Official
1.8KThread646Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.