Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Kuda Hitam Ukraina, Waspada
Ukraina di tangan pelatih Andriy Shevchenko tampil diluar dugaan dengan  berhasil meladeni permainan dari timnas Belanda di tangan Frank De Boer. Total lima gol tercipta pada laga tersebut. Dengan skor 3-2 untuk kemenangan Belanda. Menjadi perhatian khusus dari Ukraina adalah tim yang dianggap under dog apalagi di tangan pelatih yang minim pengalaman dan jam terbang sebagai ukuran pelatih sukses yang melatih di level negara jelas dengan mampu meladeni permainan dari Belanda dan juga menipiskan defisit gol menjadi 3-2 di akhir laga jelas itu sebuah catatan sempurna.
Kuda Hitam Ukraina, Waspada

(Selebrasi Pemain Ukraina, Foto: IDN Times)

Penampilan impresif anak asuh Andriy Shevchenko pada laga kemarin melawan Belanda jelas buah dari persiapan mereka untuk ajang EURO 2020 kali ini yang dihelat di tahun 2021 akibat pandemi covid-19 dan selama babak kualifikasi catatan impresif ditorehkan dengan tampil tanpa kekalahan. Harap-harap cemas mungkin perlu dirasakan oleh tim-tim lain melihat performa apik dari timnas Ukraina saat ini. Tampil lepas dan tanpa beban harus jadi juara salah satu faktor timnas Ukraina mampu gemilang sejauh ini. Apalagi ditambah pemain yang jelas tidak ada label bintang membuat kekuatan tim bergitu sangat kental dan suasana ruang ganti tim nasional Ukraina pun terbilang cukup kondusif.
Kuda Hitam Ukraina, Waspada
(Ekspresi Pemain Ukraina Usai Cetak Gol, Foto: Vivagoal.com)

Andriy Shevchenko sendiri selaku pelatih terlihat puas dengan penampilan anak asuhnya di lapangan dan optimis mampu keluar dari babak penyisihan grup untuk melenggang ke babak berikutnya.  Merebut satu tempat di grup C antara juara grup atau runner up sepertinya bukan hal sulit bagi Ukraina karena melihat kemampuan tim lain di grup C terbilang merata kecuali mungkin nama besar dan sejarah tim sekelas Belanda. Lihat saja bagaimana Yunani dengan kekuatan tim tanpa pemain bintang mampu juara EURO 2004 bukan tidak mungkin EURO 2020 kali ini hal serupa bisa diulang kembali oleh tim nasional Ukraina? Waspada, Kuda Hitam Ukraina! Jangan anggap remeh loh, lengah sedikit maka kemenangan dilahap pasukan timnas Ukraina! Kita lihat saja kiprah mereka di EURO 2020 tahun ini.

Isda555
n.h3
n.h3 dan Isda555 memberi reputasi
2
588
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.