News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c58f9b1b60900fa605bfa7/ustaz-abdul-somad-dihujat-netizen-malaysia-sebut-bikin-gaduh-dan-bodohi-masyarakat
Netizen Malaysia hujat Ustaz Abdul Somad melalui media sosial. Ustaz Abdul Somad dihujat netizen Malaysia terkait pembatalan ibadah haji 2021. Netizen Malaysia sebut Ustaz Abdul Somad otaknya kotor. Ia juga menyebut Ustaz Abdul Somad tak patas jadi ustaz. Ia bahkan menyebut Ustaz Abdul Somad seperti ibli
Lapor Hansip
13-06-2021 11:54

Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

Past Hot Thread
Quote:
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
Netizen Malaysia hujat UAS soal ibadah haji. [Twitter MurtadhaOne1]


SuaraBanten.id - Netizen Malaysia hujat Ustaz Abdul Somad melalui media sosial. Ustaz Abdul Somad dihujat netizen Malaysia terkait pembatalan ibadah haji 2021.

Netizen Malaysia sebut Ustaz Abdul Somad otaknya kotor. Ia juga menyebut Ustaz Abdul Somad tak patas jadi ustaz. Ia bahkan menyebut Ustaz Abdul Somad seperti iblis.

Video netizen Malaysia menghujat UAS tersebut dibagikan pengguna Twitter MurtadhaOne1, Sabtu (12/6/2021).

“Muslim di Malaysia pun marah sama somad,” cuit netizen MurtadhaOne1 dalam narasi unggahannya.

Berdasarkan tayangan video tersebut, tampak netizen Malaysia itu geram dengan ucapan UAS yang diketahui sempat menyinggung soal dana haji di video ceramahnya yang viral beberapa waktu lalu.

“Sahabat-sahabatku di Indonesia, saya menanggapi Somad pasal (soal) jemaah haji Indonesia tidak diberangkatkan tahun ini,” ujar sang netizen.

Ia pun menilai, Ustaz Abdul Somad tidak berpikir panjang saat mengeluarkan ucapan. Selain itu, ia juga menyebut UAS kerap membuat gaduh dan membodohi rakyat Indonesia.

Bahkan, netizen itu menyebut sikap Ustaz Somad seperti iblis dan setan lantaran suka membuat gaduh masyarakat.

“Kenapa tak berpikiran panjang. Otaknya Somad ini ini asik (suka) bikin gaduh, asik perbodohkan rakyat Indonesia satu bangsa dengan kau. Kenapa punya sikap macam (seperti) iblis dan setan, kenapa asik bikin kegaduhan macam itu,” ungkap netizen Malaysia tersebut.

Ia pun menegaskan, UAS harus bertanggung jawab dengan ucapannya terkait pembatalan ibadah haji yang dinilainya merupakan fitnah terhadap pemerintah Indonesia.

"Kau tahu tak (tidak) menjadi ustaz itu harus tanggung jawab kau dengan perkataan, kau sudah memfitnah pemerintah Indonesia pasal haji tak diberangkatkan,” tegasnya.

Tak hanya itu, netizen Malaysia tersebut juga menilai otak UAS kotor dan hatinya tidak suci seperti ustaz.

“Otaknya kotor, menjadi ustaz itu harus suci hati, punya perasaan, punya sikap. Bukan macam engkau ini sudah seperti iblis, menghasut!,” ujarnya.


Sumber :
https://banten.suara.com/read/2021/0...rakat?page=all



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmc458 dan 56 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 13:47
Ah, baru tau ya netijen malaysia kelakuan si somad ini ? Ternyata netizen malaysia lebih pintar daripada sebagian orang sini. Banyak orang sini cuma ngangguk2 apa kata guru agama mereka, tanpa mikir lagi. Dikasih 2 belahan otak gak dipake, malah gak dipake. Hasilnya ya doktrin rasis, cuma bela yang seagama, tapi ngakunya agama dunia dan pembawa damai. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh khususfilm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 15:09
Tuhan nyiptain somad kelebihan giginya kekurangan otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 15:35
Bijaklah berbicara dipublik untuk semua 🙏
profile-picture
profile-picture
chatcare dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 15:43
‏‏‎‏‏‎
Diubah oleh Mie88888
profile-picture
profile-picture
chatcare dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 15:51
Jd ribut gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 19:08
Untung netizen luar kalau tidak sudah kena pasal
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
13-06-2021 19:44
Lebih Ulama daripada Kyai yang puluhan tahun berkecimpung di Pesantren!
profile-picture
profile-picture
chatcare dan secer memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:31
di malaysia aja di hujat, kok di indo banyak pemujanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:33
Go internatonal tad.. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:33
Kenapa ga diciduk aja si somay monyong
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:34
Manteb...
semoga banyak yang meluruskan
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:37
Fix ya uclim malay lebih pintar dari uclim indo emoticon-Leh Uga
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:38
emoticon-Leh Uga orang malay kaga yah justru kadrun indo demen nya sama yang beginian
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:40
Pemuka agama disini kebanyakan di up media
Eh kesenengan
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:43

Netizen malay: "Kau tahu tak (tidak) menjadi ustaz itu harus tanggung jawab kau dengan perkataan, kau sudah memfitnah pemerintah Indonesia"

Netizen indo: first time? pasti blm kenal ama habib rijek nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:44
ulama2 yg penuh kebencian seperti ini,
justru sangat disukai umat islam emoticon-thumbsup


jadi UAS hanya mengikuti kemauan pasar saja,
karena pasar agama ini adalah orang2 yg bisa memotivasi dgn kebencian dan kedengkian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:44
Maklum pakcik, di sini jualan agama bisa cepet laku..

emoticon-Ngakak
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:44
1 orang yg menghujat udah ribut loe pade
noh trump, sedunia yg menghujat..woles bae,

go go somad go...teruslah berdakwah!
profile-picture
profile-picture
chatcare dan rvynnn memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
14-06-2021 06:48
Ikut prihatin...
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia