• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia! Ini dia Deretan Film Kartun Terbaik Setiap Hari Minggu!

yotkc
TS
yotkc
Nostalgia! Ini dia Deretan Film Kartun Terbaik Setiap Hari Minggu!
Halo, agan wati sekalian! Apa kabar? Artikel hari ini bakal ngajak kalian throwback ke masa-masa kecil yang di mana setiap hari minggu pagi sudah siap duduk di depan tv untuk menunggu film kartun terbaik yang disiarkan di tv.

Yuk, kita lihat film kartun terbaik yang pernah tayang dan menjadi favorit kita-kita saat kecil dulu!

Deretan Film Kartun Terbaik


1. Sailor Moon



Quote:



Hayoo siapa yang langsung keinget kartunnya? Yap! Benar, Sailor Moon! Kartun yang tayang setiap hari minggu pukul 07:30 ini bercerita tentang kisah kepahlawanan 5 orang perempuan dengan kekuatan super yang memiliki misi untuk mencari sang putri bulan dan kristal perak.

Siapa nih jagoan kamu di karun Sailor Moon? Kalo mimin sih pastinya Usagi Tsukino atau Princess Serenity!


2. Let’s & Go!!



Film kartun Let’s & Go berkisah tentang perjalanan kakak beradik Retsu dan Go yang berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan tamiya.


Selain tamiya nya, hal lain yang tidak kalah iconic dari film kartun ini adalah opening song nya.


Quote:


Hayo, siapa yang tiba-tiba nyanyi juga? Hahaha sama dong! Film kartun Let’s & Go memiliki 2 tokoh utama kakak beradik yang bernama Retsu Saiba dan Go Seiba.


Nah, siapa nih yang dulu mengoleksi tamiya juga? Apakah kamu mengoleksi tamiyanya Retsu (Vanguard Sonic, Hurricane Sonic, Buster Sonic)? Atau mungkin tamiya milik Go (Magnum Saiber, Victory Magnum, Beat Magnum, Beat Magnum TRF)? Hahaha, yuk ceritain koleksi tamiya kalian di kolom komentar ya!




3. Doraemon



Yang gak tau sama film kartun yang satu ini boleh tolong maju 🙂


Doraemon! Salah satu film kartun legendaris. Bukan hanya untuk kita anak 90an, karena eksistensinya masih sangat terjaga sampai hari ini, Doraemon tetap dikenal luas oleh anak muda Indonesia di tahun kelahiran berapapun.

Manga karangan Fujiko F Fujio ini menceritakan tentang Doraemon yang dikirim kembali ke masa kehidupan Nobita oleh cicitnya Nobita dengan tujuan untuk memperbaiki kehidupan Nobita. Nah, sejak saat itulah petualangan Doraemon dan Nobita berlangsung!

Nah, itu dia 3 Film kartun terbaik yang tentunya membuat kita bernostalgia dengan masa-masa kecil kita. Sebenarnya masih banyak lagi film-film kartun hari minggu lainnya seperti Digimon, Pokemon, Hamtaro dan lainnya! Kalo kamu? Apa film kartun idola kamu? Yuk, tulis di kolom komentar di bawah ini!


Ingin membaca lebih banyak artikel trivia? Kunjungi blog Young On Top di sini! atau bisa langsung ke www.youngontop.com.
Jangan lupa juga kunjungi youngontop.quora.com untuk membaca informasi terbaru dari Young On Top serta saling bertanya seputar anak muda!

See you on top!



heidychanpengennyusucaduceus22
caduceus22 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
4K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.