• Beranda
  • ...
  • Bogor
  • Taman Wisata Matahari, Tempat Asyik Untuk Wisata Keluarga

hotpapahAvatar border
TS
hotpapah
Taman Wisata Matahari, Tempat Asyik Untuk Wisata Keluarga


Taman Wisata Matahari atau TWM Park adalah tempat rekreasi keluarga terbesar dan terlengkap di kawasan Puncak, Bogor.

Didirikan tahun 2007, Taman Wisata Matahari mengusung konsep Recreation and Education Park dilengkapi berbagai wahana, mulai dari Wahana Wisata Air, Wahana Permainan, Wahana Petualangan dan Wahana Wisata Edukasi. Taman Matahari memang bukan sekedar tempat rekreasi biasa.

Taman Wisata Matahari merupakan sebuah tempat rekreasi terpadu yang berfungsi pula sebagai obyek wisata edukasi berwawasan lingkungan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan kepedulian anak-anak terhadap lingkungan di sekitarnya.

Ingat saat ts main kesana bersama keponakan serta ibu guru dan teman-teman keponakan yang masih sekolah Paud atau TK,ada acara [I]study tour.

Taman Wisata Matahari Bogor merupakan tempat rekreasi keluarga. Ada banyak permainan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Mulai dari wahana air, petualangan, hingga edukasi. Semuanya wajib dicoba.

Jika tertarik untuk menjajal wisata air, travele bisa menaiki Paddle Boat, Sepeda Air, Bumper Boat, dan Perahu Naga. Selain itu ada juga Waterplay, Perahu Kayak, Mini Boat, Refleksi Terapi Ikan, Children Rowing Boat dan Bomber Boat Laser.

Ingin mendapatkan petualangan seru di Taman Wisata Matahari, Anda bisa menjelajahi tempat ini untuk bermain Flying Fox, Motor ATV, Wara Wiri, Padamoto, Green Car, dan Kereta Safari. Sedangkan untuk Wahana Permainan, anak-anak dapat mencoba Dinopark, Trampolin Park, Mini Gokart, dan Citra Playland.
sumber

Jangan lewatkan untuk mengajak si kecil bermain di wahana edukasi, yaitu diajarkan untuk berternak, argo sayur dan argo sawah.

Tak hanya wahana permainan, pengunjung juga bisa menginap di area Taman Wisata Matahari. Di sini, tersedia penginapan yang bisa disewa pengunjung.

Kawasan wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB. Sedangkan akhir pekan dan libur nasional buka pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB.

Untuk masuk ke sini Anda hanya membayar tiket masuk Rp50.000. Pada akhir pekan dan hari libur nasional tiket masuk Rp60.000.

Belum lengkap rasanya jika jalan-jalan tanpa foto-foto dan mengabadikan moment sang buah hati saat mengeksplore imajinasinya.



Cocok untuk anak-anak tempatnya, dan banyak tempat bisa dijadikan sebagai wahana serta spot untuk berswafoto ria di sana.

Jika sudah berswafoto lalu upload deh di medsos, jangan takut bakal kehabisan kuota karena provider smartfren unlimited maxi 4g bukan kaleng-kaleng, jangan takut kehabisan kuota. Kecepatan inetannya jangan ditanya, cocok buat yang suka multitasking sudah pasti harus didukung dengan smartphone yang canggih pula ya gan.


Sumber:
1, 2, 3
Diubah oleh hotpapah 13-06-2021 00:38
sinaraura
mamaproduktif
mamaproduktif dan sinaraura memberi reputasi
2
953
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bogor
BogorKASKUS Official
999Thread972Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.