Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Intip Laga Pembuka, Sejauh Mana Italia Bisa Melangkah

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Intip Laga Pembuka, Sejauh Mana Italia Bisa Melangkah
Italia siap membuka Euro 2020 yang di gelar kurang dari dua hari lag di tahun 2021 ini menghadapi Turkey. Menghuni grup A bersama Wales dan Switzerland  jelas hitungan di atas kertas menempatakan nama Italia bisa keluar sebagai juara grup atau minimal runner up grup. Apalagi kalau mengintip kekuatan muda yang dibawa oleh Roberto Mancini jelas membuat Italia unggul dari semua sektor dibanding negara-negara lain penghuni grup A. Nama besar Italia yang juga telah mengantongi trofi Piala Eropa sebanyak satu kali pada edisi 1968 jelas bisa menjadi modal bagus untuk membuat lawan gentar menghadapi Italia.
Intip Laga Pembuka, Sejauh Mana Italia Bisa Melangkah

(Chiellini Tersenyum, Foto: Libero.id)

Duet bek terbaik khas tanah Italia pun bisa terjadi dengan Chiellini dan Bonucci dalam gelaran Euro 2020 di tahun 2021 kali ini. Bonucci sendiri melihat dan mengakui kalau tim Italia memang tidak memiliki pemain sebintang Cristiano Ronaldo, atau setajam Lukaku  tapi mereka kali ini datang sebagai sebuah tim, Italia dan akan tampil dengan jiwa Italia dan akan mengharumkan Italia. Italia sendiri di gelaran Piala Eropa kali ini memang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu terlihat sebagai sebuah tim dengan kekuatan besar di ajang ini, ini yang membuat Roberto Mancini dan anak asuhnya bisa tampil lepas sepanjang babak kualifikasi dengan hasil yang gemilang.

Diatas kertas mungkin lawan terberat Italia di fase grup hanyalah Wales dengan pemain bintang mereka Gareth Bale. Mengais satu poin dari laga kontra Wales nanti mungkin hasil yang tidak terlalu muluk-muluk bagi Italia dan berhasil mengumpulkan poin sempurna kontra Turkey dan Switzerland jelas akan memuluskan langkah Italia menjadi juara grup A dan siap menghadapi babak berikutnya. Momentum ini harus bisa dimanfaatkan oleh Roberto Mancini dan anak asuhnya jika ingin mengulang momen tahun 1968 kala berhasil merengkuh trofi Piala Eropa.
Intip Laga Pembuka, Sejauh Mana Italia Bisa Melangkah
(Skuad Italia Ketika Selebrasi Gol, Foto: Tirto.id)

Bermaterikan pemain muda dan pemain senior yang sejauh ini bisa berjalan dengan baik tentu menjadi kekuatan Italia yang tidak banyak tim lain tahu. Para pemain muda mereka pun terbilang sangat cemerlang saat tampil membela timnas dan pemain senior mereka yang jelas sudah banyak sekali pengalaman di pertandingan-pertandingan Internasional. Menarik, jangan sampai terlewatkan kiprah Italia di Euro 2020 di tahun 2021 kali ini. Forza Italia!

akungantuq
akungantuq memberi reputasi
1
989
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.