Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sambut Euro 2020: Benzema Cedera, Spanyol Klaster Covid-19

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Sambut Euro 2020: Benzema Cedera, Spanyol Klaster Covid-19
Sambut Euro 2020: Benzema Cedera, Spanyol Klaster Covid-19
Sumber: Bleacher Report

Dua hari jelang perhelatan akbar kompetisi sepakbola Euro 2020, tim tim Eropa memantapkan persiapan dan skuad yang akan berlaga, termasuk tim-tim besar yang dijagokan.

Namun, masalah masih menerpa beberapa tim unggulan, salah satunya Perancis. Tim Ayam Jantan harus menghadapi kenyataan bahwa striker andalannya, Karim Benzema alami cedera.

Benzema alami cedera kala menjalani laga uji coba melawan Bulgaria pada Rabu (9/6). Ia dikhawatirkan alami cedera parah, dan batal bermain untuk Perancis di Euro 2020.

Pelatih Perancis Didier Deschamps menyebut kini Benzema tengah dalam perawatan medis, namun ia belum bisa memastikan apapun tentang jangka waktu pemulihannya.

“Ia mendapat benturan yang hebat pada otot di atas lutut dan ia merasa itu benturannya sangat keras, jadi kami pun tidak ingin mengambil risiko. Staf medis saat ini sudah bersamanya," ujar Deschamps.

"Staf medis kami kualitasnya tinggi. Kami akan melakukan hal yang benar dan tidak menghabiskan waktu setiap hari untuk menanyakan keadaannya. Sulit untuk diprediksi, tetapi Anda harus menghadapinya. Hari ini, tidak ada yang dramatis dari cederanya," lanjutnya, dilansir dari Medcom.

Ini merupakan kehilangan yang lumayan berarti bagi Perancis. Pasalnya Benzema bermain baik sepanjang musim 2020/2021. Bersama Real Madrid di 40 laga, ia sumbangkan 36 gol.

Masalah juga harus dihadapi unggulan lainnya, Spanyol. Bukan cedera, masalah di kubu Spanyol berkaitan dengan terjangkitanya dua pemain dengan Covid-19.

Mereka adalah pemain senior Sergio Busquets, ditambah bek Diego Llorente. Dengan aktivitas bersama Timnas Spanyol, bukan tak mungkin terbentuk klaster di sana.

Kini, skuad Spanyol tengah discreening ketat, mencari kemungkinan terjangkitnya pemain atau staf lainnya yang kontak erat. Tentu, kasus positif lainnya dapat melemahkan tim Spanyol.
0
558
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.