• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melakukan 'Bag Spreading' Wanita Ini Akhirnya Ditendang Dari Atas Kereta!

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Melakukan 'Bag Spreading' Wanita Ini Akhirnya Ditendang Dari Atas Kereta!

Halo Agan Sista, pasti pernah dong ketemu dengan pelaku 'bag spreading'? Bag spreading adalah meletakkan tas, barang atau apapun miliknya di kursi sehingga tidak bisa digunakan oleh penumpang lain. Bag spreading dilakukan dengan banyak alasan, mulai dari barang bawaan yang banyak hingga tidak ingin berdekatan dengan penumpang lain.

Meletakkan dengan sengaja di kursi penumpang dan keukeuh menyimpannya di situ meski kondisi penumpang sedang padat-padatnya, yang mengakibatkan ketidak nyamanan bagi seluruh penumpang karena merasa pelaku bag spreading telah mengambil hak mereka.


Quote:

Seperti yang terlihat di sebuah unggahan video berikut ini, dimana seorang wanita muda terlihat meletakkan tasnya di tempat duduk dan tak berniat memindahkan tasnya meski banyak penumpang berdiri di depannya. Beberapa penupang mencoba untuk memberinya pengertian tapi si wanita ini malah balik menyerang dengat kata-kata yang kasar.

Berusaha tidak peduli dengan berpura-pura mengenakan headset, akhirnya penumpang lain mengadukan pada pihak keamanan kereta tapi si wanita ini tetap bersikeras untuk tidak memindahkan tasnya dan malah memaki petugas keamanan kereta dengan kasar, hingga akhirnya datang seorang polisi menghalaunya turun dari kereta dengan tanpa ampun. Ada yang pernah mangalami hal kayak gitu?

Spoiler for bag spreading:

Ane pernah, dalam perjalanan menggunakan kereta, di
saat banyak penumpang yang berdiri, sepasang kekasih asyik bercanda sambil mengambil jatah satu kursi di anara keduanya khusus untuk tas si wanita. Melihat kondisi kereta yang padat, tidak menggugah keduanya untuk berinisiatif menggeser tempat duduknya agar satu penumpang bisa menikmati perjalanan dengan nyaman, kedua sejoli ini malah tambah asyik dan sesekali terlihat tertawa lepas. Nyebelin kan? Sayang ane saat itu lagi bawa bocil, jadi posisi duduk sa
mbil mangku anak.

Selain itu ada juga tuh cowo-cowo yang suka duduknya sampe ngangkangin kakinya lebar2, terasa banget nih kalo di angkot yang ukuran kendaraannya kecil dan relatif sempit. ditambah untuk angkot daerah ane, suka ada kursi tambahan di deket pintu keluar, entah itu untuk kernet atau penumpang. Risih kadang kalo liat cowo duduk dengan posisi kayak gitu, dan bikin sempit mah udah pasti.

Kalo ane boleh tau kenapa sih itu cowo-cowo kalo duduk suka ngangkang gitu? apa alat vitalnya kegedean hingga kalo dirapetin bisa kejepit atau gimana sih? kalo pun iya, kan bukan seharian juga itu posisi kudu kayak gitu yak? paling banter sampe tujuan dia udah bisa mengkondisikannya dengan normal lagi. iya engga sih? #cuma_tanya


Nah, jadi gitu deh, menjadi penumpang atau pengguna jasa pun ada aturan tidak tertulis yang harus diperhatikan nih gansis, salah satunya saling menghargai demi kenyamanan bersama. Kan bayarnya juga sama, yuk budayakan tertib di kendaraan umum, sekaligus mengasah empati biar akhlak makin glowing


Sekian dari ane, sampai jumpa di thread selanjutnya, terima kasih.

:terimakasih



Diubah oleh DianAhmadKaskus 11-06-2021 21:07
archangela13
giyanluca
nyonyo2
nyonyo2 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
20.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.