bgv.memberAvatar border
TS
bgv.member
Viral Video Mesum 'Grepe-grepe' ABG di Telaga Ngebel Ponorogo


SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu sebuah video mesum pasangan Anak Baru Gede (ABG) sedang grepe-grepe di atas motor viral di media sosial. Lokasinya disebut-sebut ada di kawasan Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo.

Hal itu berdasarkan hasil penyelidikan oleh Polsek Ngebel. Meski sudah diketahui lokasinya, namun petugas kepolisian masih belum mengetahui kedua pelaku yang beradegan mesum di siang hari tersebut.

Polisi sampai saat ini masih mencari dan menyelidiki siapa pasangan ABG dalam video tersebut. Hal ini disampaikan Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto.

"TKP-nya memang benar di Telaga Ngebel. Belum diketahui pelaku di dalam video itu," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo Agus Sugiarto langsung melakukan koordinasi dengan forum pimpinan kecamatan (Forpimca) Ngebel.

Mulai dari pihak kecamatan, polsek dan koramil Ngebel berkumpul membahas masalah tersebut. Sebab, kata dia, hal itu menyangkut dari ketertiban umum di wilayah Kecamatan Ngebel.

Disbudparpora merasa kecolongan, sebab selama ini pihaknya melakukan koordinasi dengan forpimda Ngebel konsentrasi pada penerapan protokol kesehatan (prokes) di destinasi wisata andalan Ponorogo tersebut.

"Kita sering melakukan monitoring di Telaga Ngebel. Tetapi bermesraan itu kan curi-curi. Saat ada petugas pasti tidak bermesraan," kata Agus Sugiarto.

Selain mengintesifkan monitoring, Disbudparpora bakal memasang baliho berisi sosialisasi untuk menjaga norma dan kesopanan selama di objek wisata Telaga Ngebel. Selama ini pihaknya hanya memasang baliho penerapan prokes saja selama pandemi Covid-19 ini.

"Akan kita pasang baliho, tentang himbauan norma kesopanan di objek wisata Telaga Ngebel," katanya.

Ke depan, kata Agus pihaknya juga akan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di berbagai sudut di Telaga Ngebel. Dengan pemasangan itu diharapakan pengunjung untuk mengurungkan niatnya untuk berbuat mesum di sana. Atau yang berbuat mesum bisa terekam CCTV dan bisa ditindak.

"Akan kita anggarkan untuk pemasangan CCT. Itu jangka menengah nanti," katanya.

https://jatim.suara.com/read/2021/06...onorogo?page=2

Bata yakkkemoticon-Mewek


No link yaaakemoticon-Mewek
sleine
grenademan24
pulaukapok
pulaukapok dan 6 lainnya memberi reputasi
-7
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.