Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Kerumunan Ribuan Warga Bandung Raya Antre Vaksinasi Massal di Grand Ballroom Sudirman


BANDUNG - Ribuan warga dari empat wilayah di Bandung Raya mengantre untuk menjalani vaksinasi Covid-19 di Grand Ballroom Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Kamis (10/6/2021). Terjadi kerumunan warga di tepi jalan depan Grand Ballroom Sudirman.

Kegiatan vaksinasi massal bagi warga di Kota/Kabupaten Bandung, Cimahi, dan Bandung Barat yang digelar TNI-Polri itu, dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Pantauan di lokasi, terlihat antrean terjadi mulai dari depan dan halaman gedung. Petugas kepolisian dan TNI terlihat mengatur antrean warga agar tak berkerumun. Namun kerumunan tak dapat dihindari karena banyaknya jumlah peserta vaksinasi yang membludak.

Selain itu, hanya satu pintu masuk ke lokasi vaksinasi juga yang dibuka. Akibatnya, ratusan warga menumpuk di depan pintu gerbang. Selain itu, saat berada di dalam pun, mereka tidak langsung dilayani, tetapi harus kembali menjalani serangkaian proses verifikasi dan pemeriksaan tekanan darah.

Baca Juga: 3 Mal Lokasi Vaksinasi Covid-19 Usia 18+, Lengkap dengan Cara Mendaftarnya

Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dari kawasan Jamika ditutup petugas. Arus lalu lintas kendaraan menuju Kota Cimahi, diarahkan ke Jalan Soekarno-Hatta. Antrean kendaraan mengular sejak kawasan Andir.



Seorang warga, Evanti (28) mengatakan, telah datang ke lokasi vaksinasi sejak pukul 07.00 WIB. Dia dan peserta vaksinasi lainnya sempat mengantre cukup lama di depan gedung untuk didata.

Selanjutnya, Evanti menjalani tes tensi darah hingga cek suhu tubuh. "Tadi di depan diminta KTP terus tensi. Udah itu disuntik vaksin," kata Evanti.

Meski sempat mengantre sebelum menerima vaksinasi, Evanti mengaku senang sudah divaksin Covid-19. Dia berharap, vaksin Covid-19 dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya terhadap virus Corona. "Saya dapat informasi vaksinasi oleh TNI dan Polri dari gereja. Pengen sehat aja, sekaligus menyukseskan program vaksinasi," ujarnya.

https://news.okezone.com/read/2021/0...lroom-sudirman

Baru ribuan belum jutaan
0
719
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.