• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sempat Viral, Penjual Cilok Cantik di Gunungkidul Pergi Tinggalkan Suami Tanpa Pamit

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Sempat Viral, Penjual Cilok Cantik di Gunungkidul Pergi Tinggalkan Suami Tanpa Pamit
SuaraJogja.id - Ima Wulaningsih (21), wanita penjual cilok di SPBU Sumber Wungu Jalan Baron, Gunungkidul, dilaporkan hilang. Wanita yang sempat viral karena kecantikannya tersebut dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit sejak Minggu (6/6/2021) dini hari kemarin.

Suami Ima, Ujang Setyandi (22), menuturkan bahwa istrinya pergi dari rumah mereka tinggal di Pedukuhan Selang V, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Sabtu malam, istrinya masih tidur di sampingnya di rumah milik orang tua Ujang ini.

Namun Minggu pagi ketika Ujang terbangun, istrinya sudah tidak ada di sampingnya. Anehnya, pintu dan jendela kamarnya masih terkunci dari dalam. Ujang berusaha mencari di setiap sudut kamarnya, tetapi sang istri sudah tidak ada. Ujang makin heran karena 5 pintu keluar dan jendela di rumahnya juga terkunci dari dalam.

"Saya ndak habis pikir istri saya keluar dari mana," tuturnya, Kamis (10/6/2021), saat dikonfirmasi.

Karyawan toko bangunan ini lantas mencari keberadaan istrinya di Pedukuhan Karangduwet, Kalurahan Karangrejek, Wonosari.
Namun di rumah kelahiran istrinya, wanita yang ia cintai itu tidak ada.
Tak hanya itu, Ujang juga mencari di rumah neneknya serta sudah bertanya ke orang pintar, tetapi Ima belum juga ketemu.

Tidak ada yang mengetahui istrinya pergi ke mana. Hanya saja, ada salah satu tetangganya yang curiga pada Minggu dini hari ketika istrinya pergi dari rumah, tetangga tersebut melihat ada mobil berhenti tak jauh dari rumah mereka tinggal.

"Itu katanya ada yang melihat mobil berhenti. Istri saya pergi tidak bawa apa-apa, hanya gamis cokelat yang dipakai saja," ujarnya.

Ujang mengungkapkan, kepergian istrinya ini bukan kali pertama. Beberapa waktu lalu istrinya memang sempat menghilang, tetapi sudah kembali lagi ke rumahnya.
Kali ini ia berharap, istrinya bisa berkumpul kembali dengan dirinya.

Sebelum pergi tanpa pamit, lanjutnya, istrinya tidak menunjukkan gelagat mencurigakan karena semuanya berjalan normal. Namun Sabtu malam, istrinya pergi ke salon untuk potong rambut dan mengecat rambutnya hitam.

"Dia itu tidak pernah meminta apa-apa. Semuanya baik-baik saja," tuturnya.

Ia mengakui, sampai saat ini masih berjuang untuk membahagiakan istrinya. Setiap hari ia bekerja di toko bangunan dekat tempat tinggal keduanya dan ketika malam hari ia membuka bengkel di rumahnya.

Ujang dan Ima memang belum dikaruniai momongan. Keduanya baru menikah sekitar 1,5 tahun yang lalu dan selama ini baik-baik saja. Hilangnya Ima ini sendiri sudah dilaporkan ke Mapolsek Wonosari.

https://jogja.suara.com/amp/read/202...mi-tanpa-pamit



Dah jualan cilok kalee di kota yg lainemoticon-Leh Uga
Diubah oleh extreme78 10-06-2021 07:27
HadesManes
cheria021
knoopy
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.