sintamustika
TS
sintamustika
Edymar Martinez, Si Gadis Bermata Hijau Yang Mengagumkan!

(Edymar Martinez)

Siapa sih yang tak suka melihat gadis yang cantik rupawan ? Miliki mata indah bak sinar rembulan ? Ditambah tubuh tinggi sebagai andalan ?
Quote:

Edymar, jadi gadis Venezuela yang menggemparkan. Semenjak namanya memuncak di tahun 2014, ia terpilih sebagai Miss Venezuela International. Dikirim ke Jepang untuk menyabet gelar dan mahkota. Dan ya, Edymar berhasil membawa itu semua! Mahkota Mutiara dan gelar Miss International berhasil diraihnya. Menyabet gelar terbaik mengalahkan peserta lainnya.
Quote:

Si gadis bermata hijau ini memang kerap mencuri perhatian dari senyumnya yang menggoda, ia mampu berekspresi sesuai kondisi. Bahkan ia jadi Miss International pertama yang menginjakkan kakinya di Indonesia, tepatnya di kontes Pemilihan Puteri Indonesia 2016. Edymar beruntung menggantikan posisi Pia Alonzo Wurtzbach (Miss Universe 2015)yang kala itu tak bisa hadir karena terhalang waktu yang bentrok dengan hal lainnya.
Quote:

Begitu anggun dan mempesona, dengan Kebaya Modern dari designer ternama! Siapa lagi kalau bukan maestro nusantara Anne Avantie. Tubuhnya yang tinggi mampu memberikan kesan mewah disetiap gaun yang melekat pada dirinya. Ditambah Mahkota bertabur mutiara yang harganya sudah tak ada bandingannya. Kebaya berwarna ungu yang berpadu dengan warna lain menyatu dalam satu sentuhan mata.
Quote:

Bernama lengkap Edymar Martinez Blanco yang lahir di Puerto la Cruz, Venezuela di tahun 1995 ia sudah mampu menjadi model diusia muda! Usia 15 tahun ia sudah memegang gelar Miss Teen Beauty Venezuela! Hingga di usia 19 tahun ia menyabet gelar Miss Venezuela International 2014 dan usia 20 ia memegang gelar Miss International 2015. Miliki pawakan tinggi hingga 177cm juga membawanya mendapat gelar Miss Perfect Body.
Quote:

Wajahnya tak pernah membuat penggemarnya bosan memandang, pancaran mata yang begitu indah memang sangat mengagumkan. Tak heran ia menjadi ratu dari segala ratu.
Quote:

Bagaimana pendapat kalian tentang kecantikan yang dimiliki Edymar? Apa sesuai dengan kriteria kalian?
Quote:

Quote:

Kalau ya! Kunjungan laman instagram pribadinya! @edymarmartinezsemua akan terjawab disana.

Thank you sebelumnya sudah mampir di thread ane gansis.

Referensi dari berbagai sumber
Wikipedia
Google image
Portal pageant
Instagram @edymarmartinez
Diubah oleh sintamustika 10-06-2021 13:26
indramamothhoorrayedelweis111
edelweis111 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
6.5K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.