Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Resmi Tinggalkan Milan, Donnarumma Mendekat ke PSG

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Resmi Tinggalkan Milan, Donnarumma Mendekat ke PSG
Resmi Tinggalkan Milan, Donnarumma Mendekat ke PSG
Sumber: Instagram @gigiodonna99

Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klubnya, AC Milan. Santer, beberapa klub coba menggodanya untuk pihdah.

Salah satu klub yang coba menggoda Donnarumma adalah klub kaya asal Perancis Paris Saint-germain atau PSG. Hal tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya ia kencang dikabarkan akan merapat ke Juventus.

Namun, rasanya PSG punya daya tawar lebih sehingga dikabarkan Donnarumma sudah sepakat dengan tawaran PSG. Ia akan hengkang dengan status bebas transfer di jeda musim ini.

Diberitakan, PSG menawari Donnarumma dengan gaji bersih sebanyak 12 juta Euro per tahun atau lebih dari Rp208 miliar. Sementara itu, Juventus hanya mampu menawari gaji separuhnya yaitu 6 juta Euro.

Kesepakatan katanya akan selesai dalam waktu dekat. Jika deal, maka Donnarumma akan meninggalkan Liga Italia yang telah membesarkan namanya. Namun, itu wajar saja karena ia baru berusia 22.

Sebelum membajak Donnarumma dari Juventus, PSG pun baru-baru ini membajak Wijnaldum dari Barcelona. Sama seperti Donnarumma, pembajakan Wijnaldum dilengkapi iming-iming gaji dua kali lipat.

Kini, Donnarumma tengah berkonsentrasi di pusat pelatihan Italia. Ia dan skuad Azzuri tengah bersiap-siap menghadapi gelaran Piala Eropa atau Euro 2020. 
0
696
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.