Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Garang di Lapangan, Ternyata Para Pesepakbola ini Family Man Banget!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Garang di Lapangan, Ternyata Para Pesepakbola ini Family Man Banget!
Banyak hal yang harus dikorbankan ketika menjadi pesepakbola profesional di Eropa. Mulai dari urusan privasi, waktu, hingga keluarga. Ketika menjadi pemain profesional, waktu mereka akan lebih banyak untuk sepakbola. Dari waktu latihan, waktu untuk pertandingan, pindah dari satu kota ke kota lain, dan aktivitas sepakbola lain banyak menyita waktu.


Tapi meskipun sibuk dengan urusan sepakbola, para pesepakbola dibawah ini masih bisa menyediakan waktu untuk keluarganya, bahkan banyak yang menilai mereka sebagai pemain bola yang family man banget.

Cristiano Ronaldo






Agan dan Sista yang ngikutin akun media sosialnya Cristiano Ronaldo pasti udah tau kalau pemain yang satu ini emang family man banget. Ia sangat dekat dengan keluarga dan anak – anaknya. Anak pertamanya bahkan juga suka sepakbola. Di beberapa video Ronaldo bahkan sempat main bola dan olahraga bareng sang anak.

Lionel Messi





Lionel Messi memang gak mau pernah kalah sama Cristiano Ronaldo untuk urusan sepakbola. Pun juga dengan urusan keluarga, Messi juga sangat dekat keluarga dan anak – anaknya. Messi bahkan termasuk pria yang setia terhadapa pasangan. Ia sudah menjalin hubungan dengan istrinya sekarang, Antonella Roccuzzo dari usia remaja. Messi juga kerap memanfaatkan waktu kosongnya untuk main bersama anak – anaknya.

Edinson Cavani





Dibalik tampangnya yang sangar dengan rambut panjang terurai, ternyata Edinson Cavani termasuk pesepakbola yang family man. Ia juga terkenal sebagai pemain yang rendah hati diluar lapangan. Di akun sosial medianya, pemain Manchester United ini kerap kali memposting video ia bermain bersama sang anak. Anaknya lucu banget GanSis...

Bruno Fernandes





Selain Messi, ternyata Bruno Fernandes juga merupakan laki – laki setia. Ia menikahi perempuan bernama Ana Pinho yang merupakan cinta pertamanya. Mereka menjalin hubungan dari masih di bangku SMA. Bruno juga termasuk pesepakbola yang family man banget. Ia kerap menjawab “keluarga” jika ditanya wartawan, siapa yang menjadi motivasinya dalam berkarir. Pria Portugal ini juga baru saja dikaruniai anak kedua.

Cesc Fabregas





Pemain bola berparas tampan ini juga terkenal family man GanSis. Cesc Fabregas begitu dekat dengan ketiga buah hatinya. Kedekatan mereka selalu diabadikan di akun Instagram pemain AS Monaco ini.

Luis Suarez





Bukti kedekatan Luis Suarez dan keluarganya baru aja terlihat ketika Atletico Madrid memastikan gelar juara LaLiga musim 2020/21. Usai laga terakhir di LaLiga, Luis Suarez video call bersama keluarganya di lapangan. Suarez sampai mengeluarkan air mata ketika video call dengan keluarganya. Dan saat perayaan gelar juara bersama Atletico Madrid, Suarez mengajak keluarganya.




Diubah oleh GENKBOL 03-06-2021 02:11
0
809
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.