Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrschandlerbingAvatar border
TS
mrschandlerbing
Carolina Marin Absen dari Olimpiade Tokyo 2020


(olympics.bwfbadminton.com)

Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada sektor tunggal putri bulu tangkis, Carolina Marin mengumumkan tidak dapat tampil dan mempertahankan pencapaiannya emasnya pada Olimpiade Tokyo 2020, yang mana digelar kurang dari dua bulan lagi karena cedera yang sedang Ia dialami.

Diketahui, Marin harus naik meja operasi akibat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya sejak Januari 2019 lalu.

Namun sebelum mengumumkan dirinya absen pada Olimpiade Tokyo 2020, cedera tidak membuatnya patah semangat. Ia sempat optimistis bisa turun ke lapangan dan mendulang hasil yang maksimal seperti lima tahun yang lalu.

Lewat unggahan pada akun Instagram pribadinya, @CarolinaMarin, menjabarkan kondisinya dan mengungkapkan rasa optimistisnya.

“Hari ini saya merasa tidak nyaman saat berlatih dan membuat saya berhenti latihan. Setelah beberapa tes, dokter mengatakan ada cedera di ACL lutut kiri. Saya akan memberi informasi lebih lanjut. Saya ditangani tim terbaik, apapun yang terjadi, #ICanBecauseIThinkICan (saya bisa karena saya pikir saya bisa),” tulis Carolina Marin dalam unggahan di Instagram pribadinya.


Sebelum ini, salah satu tunggal putri terbaik dunia itu sudah beberapa kali terkena cedera. Mulai dari kejuaraan All England 2021 BWF World Tour Super 1000 bahkan ketika Marin menaiki podium di Swiss Open 2021, Ia memenangkan turnamen dalam keadaan cedera.


Speedy recovery, Marin!
fan.kui
fan.kui memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.