Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Momen Perpisahan Aguero Di Manchester City: Dari Kado Jam Tangan Hingga Mobil Mewah

sukiverAvatar border
TS
sukiver
Momen Perpisahan Aguero Di Manchester City: Dari Kado Jam Tangan Hingga Mobil Mewah
Momen Perpisahan Aguero Di Manchester City: Dari Kado Jam Tangan Hingga Mobil Mewah
Sumur Gambar: Kompas

Sergio "Kun" Aguero telah resmi berseragam Barcelona. Sang penyerang Argentina meninggalkan Manchester City tanpa mahar apapun alias gratis.

Selain dikenal sebagai salah satu penyerang top dunia, Kun Aguero juga disebut mempunyai kepribadian yang baik dan ramah.

Mungkin ada yang masih ingat, saat musim 2015/2016 ketika dia mengganti nomor punggungnya dari "16" ke "10". Beberapa saat setelah perilisan jersey musim itu. Banyak fans yang kecewa karena sudah terlanjur membeli jersey Aguero dengan nomor punggung 16.

Untuk mengobati kekecewaan fans kala itu, sang penyerang turun tangan. Fans yang sudah terlanjur membeli jersey tersebut, diberikan opsi untuk menukarkan jerseynya dengan jersey bernomor punggung baru(10) bertanda tangan dari Aguero.

Kebaikan dari sahabat Messi ini, juga dirasakan oleh para staff tim utama Manchester City. Seluruh staff yang mengurus segala keperluan tim utama The Cityzen mendapatkan masing-masing sebuah jam tangan mewah.

Ke- 60 orang staff tersebut mendapatkan jam tangan mewah yang setidaknya berharga £1000 (£1 = Rp.20.000). Entah itu merk Tag Hauer ataupun Hublot. Dan dibawah jam terukir tulisan " Gracias! Kun Aguero" sebagai tanda apresiasi sang pemain.

Momen Perpisahan Aguero Di Manchester City: Dari Kado Jam Tangan Hingga Mobil Mewah
Sumur Gambar: AutoJosh

Tak hanya itu saja, penyerang baru Barcelona tersebut memberikan satu doorprize utama. Yaitu sebuah mobil SUV mewah kepada satu orang staff yang beruntung.

Dan staff yang beruntung adalah seorang kit man tim utama Man City. Sayangnya suara dari footage yang tersebar di internet saat "arisan" berlangsung kurang jelas. Sehingga sulit untuk mengetahui nama sang kit man.



Sergio Aguero memang diketahui beberapa kali bergonta ganti mobil mewah. Contohnya Lamborghini Aventador dan Range Rover yang telah di custom. Namun mungkin karena sebagian jarang dipakai, dia bercanda dengan mengatakan bahwa di mobilnya ada sarang laba-laba.

Memang, kalau ada barang yang tidak terpakai, tidak ada salahnya disumbangkan untuk orang yang membutuhkan.

Apalagi kalau mobil mewah, sangat tidak cocok "dianggurin". Cocoknya digunakan untuk "ngapelin" pacar.

Betul gak, bang Aguero?

=====

Quote:
0
1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.