Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Mampu Kasih Gaji Dua Kali Lipat, PSG Akan Bajak Wijnaldum dari Barcelona

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Mampu Kasih Gaji Dua Kali Lipat, PSG Akan Bajak Wijnaldum dari Barcelona
Mampu Kasih Gaji Dua Kali Lipat, PSG Akan Bajak Wijnaldum dari Barcelona
Sumber: Instagram @gwijnaldum

Rasanya baru kemarin rumor Barcelona sebagai pelabuhan anyar Georginio Wijnaldum beredar. Namun, nyatanya banyak hal bisa terjadi sebelum tanda tangan dibubuhkan.

Paris Saint-germain atau PSG disebut-sebut berhasil membatalkan proses perpindahan Wijnaldum ke Barcelona. PSG disebut mampu menawarkan gaji lebih dari dua kali lipat dari yang Barca tawarkan.

Kabar tersebut tersiar dari Fabrizio Romano, jurnalis sepakbola asal Italia yang kerap ‘membocorkan’ rumor transfer nan akurat. Pembajakan Wijnaldum tersebut bahkan dilakukan jelang Wijnaldum akan jalani tes medis.

Fabrizio menyebut keputusan final akan hadir tak lama lagi. Jika Barcelona tak mampu menaikkan tawaran kontrak, maka pihak Wijnaldum disebut akan sepakat dengan PSG.

Wijnaldum baru saja berpamitan dengan Liverpool, klub yang menaunginya dari 2016 hingga pertengahan 2021 lalu. Bersama The Reds, ia bermain apik dan mencetak gol-gol penting.

Salah satu momen yang dikenang oleh fans Liverpool adalah ketika dua gol-nya ke Barcelona mampu membawa Liverpool ke babak final Liga Champions Eropa, dan berujung pada titel juara.

Wijnaldum merupakan pemain tengah yang mampu dengan baik membantu lini depan tim. Bersama Liverpool di 237 laga, ia mencatatkan 22 gol dan 16 assist.
0
641
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.