kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ayah Meninggal Dibuat Konten Adsense, Warganet Hujat Ria Ricis
Bad news is a good adsense.

Memang di zaman sekarang semua hal bisa dijadikan konten agar mendapat banyak perhatian dari warganet. Tidak peduli kabar baik atau buruk dan mementingkan etikanya atau tidak yang penting konten tersebut menghasilkan cuan dan ramai diperbincangkan orang-orang.

Seperti yang terjadi pada salah satu youtuber Indonesia yang sering mengundang perhatian warganet, yaitu Ria Ricis. Beberapa hari ini warganet menghujat kelakuan youtuber ini. Pasalnya, Ria Ricis membuat konten video Youtube tentang sang ayah yang meninggal pada Jumat, 4 Juni 2021.





Mungkin beberapa orang berpikir bahwa membuat video tersebut untuk membuat kenangan terakhir dan salam perpisahan kepada sang ayah. Namun, sebanyak kurang lebih 5 video yang di unggah di kanal Youtube nya itu ternyata dipasang iklan atau adsense. Hal ini sontak membuat warganet geram lantaran Ria Ricis dianggap mengambil untung atas kematian ayahnya.Ā 

Berikut ini salah satu video tentang meninggalnya ayah Ria Ricis dan beberapa komentar warganet yang kurang menyayangkan konten tersebut.




"Pemakaman jaman now , cekrek cekrek ckekrek lebih berfaedah dari PD berdoa/ mendoakan dengan khusu #akhirzamanšŸ˜­" - Kang Muz

"Tadinya sih ikutan sedih, jujur, tapi gua gagal sedih ggra iklan shopee cod. Ya Ampun" - alVanE

"Walaupun sudah meninggal tetap menjadi tulang punggung keluarga"
- Fauzan Nugraha

Kalo menurut Agan dan Sista bagaimana? Langsung aja yuk kita bahas masalah ini bareng-bareng bersama Aga dan @abbecedeĀ Ā diĀ Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast!





podcast-episode


Bartholome0
345uki
archangela13
archangela13 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
8.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.