Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • [OPINI] 5 Pemain Real Madrid Yang Bisa Berkembang Di Bawah Asuhan Carlo Ancelotti

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
[OPINI] 5 Pemain Real Madrid Yang Bisa Berkembang Di Bawah Asuhan Carlo Ancelotti


Carlo Ancelotti telah kembali ke Real Madrid setelah kepergian Zinedine Zidane.

Pria asal Italia itu telah menjalani proyek yang menjanjikan di Everton tetapi panggilan dari mantan klubnya terlalu menggoda untuk dilewatkan. Ancelotti sebelumnya pernah melatih Real Madrid dan memenangkan Liga Champions bersama mereka selama dua tahun bertugas dari 2013 hingga 2015.

Dia juga memenangkan Copa Del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub selama waktu itu dan dipuja oleh para penggemar sisi Santiago Bernabeu. Ancelotti juga disegani oleh para pemain dan memiliki hubungan kerja yang baik dengan presiden Real Madrid Florentino Perez.

Dia juga mengeluarkan potensi terbaik dari sejumlah pemain seperti Angel Di Maria dan James Rodriguez selama waktunya di Santiago Bernabeu. Dia telah mempertahankan reputasi untuk meningkatkan pemain di setiap klub yang dia kelola.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain Real Madrid yang bisa berkembang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti versi Bolazola.

Isco



Isco dilaporkan menjadi satu-satunya pemain yang berharap Zinedine Zidane hengkang. Pembalap Spanyol itu dalam situasi buruk selama era Zizou. Isco sebenarnya diperkirakan akan pergi musim panas ini, tetapi kepergian Zidane bisa mengubah itu.

Isco adalah bagian yang cukup penting dari skuat Real Madrid selama masa kepemimpinan Carlo Ancelotti. Dia mencetak 17 gol dan memberikan 21 assist dalam 106 penampilan di bawah Carletto. Pemain berusia 29 tahun itu menunggu untuk diberi kesempatan kedua di Real Madrid dan dia bisa saja mendapatkannya di bawah asuhan Ancelotti.

Isco telah memainkan sepak bola terbaiknya di bawah Julen Lopetegui dan Ancelotti.

Marco Asensio



Carlo Ancelotti senang bekerja dengan gelandang serang berkaki kiri dan dalam diri Marco Asensio, dia memiliki pemain dengan pola yang sama. Pemain seperti Gareth Bale, Angel Di Maria dan James Rodriguez menikmati tahun-tahun terbaik mereka di Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio memiliki keahlian yang mirip dengan James Rodriguez. Asensio berusia 25 tahun dan akan mencapai puncaknya. Dia tidak bisa meminta pelatih yang lebih baik pada saat ini daripada Ancelotti mengingat seberapa baik dia melakukannya dengan pemain sejenis.

Asensio menunjukkan penampilan cukup baik musim lalu tetapi Zidane tidak dapat memanfaatkannya secara teratur. Namun, tidak mengherankan jika kita mulai melihat yang terbaik dari pemain berusia 25 tahun setelah Carlo Ancelotti diangkat sebagai pelatih.

Fede Valverde



Fede Valverde dianggap sebagai hal besar berikutnya di lini tengah Real Madrid. Mengingat bahwa Luka Modric berusia 35 tahun dan tidak mungkin bermain minggu demi minggu, Los Blancos akan mengharapkan Valverde untuk menjadi suksesor.

Selama masa terbaiknya untuk Real Madrid musim lalu sebelum mengalami cedera, Valverde menjadi bagian integral dari lini tengah Real Madrid. Dia beroperasi lebih tinggi di atas lapangan daripada pemain seperti Kroos dan Modric dan sering bergabung dengan serangan dari sisi kanan lapangan.

Fleksibilitasnya memungkinkan dia untuk ditempatkan di mana saja di lini tengah. Valverde telah menunjukkan bahwa ia dapat berkembang dalam peran box-to-box sebaik yang dia bisa dalam peran nomor 10.

Ancelotti adalah salah satu gelandang terbaik di generasinya dan dia bisa mengeluarkan yang terbaik dari Valverde.

Rodrygo Goes



Rodrygo Goes bisa dibilang adalah winger terbaik di Real Madrid saat ini. Selama tugas terakhirnya sebagai pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mampu mengubah Angel Di Maria dari seorang pemain sayap terbaik di Eropa. Seperti Rodrygo, Di Maria bisa beroperasi di kedua sayap.

Ancelotti menggunakan Di Maria di berbagai posisi, termasuk lini tengah. Dia akan tahu bahwa Rodrygo bisa bermain dengan cara yang sama. Pemain berusia 20 tahun itu masih perlu ditempa, tetapi pengalaman Ancelotti akan membantunya mengatasi kekurangan itu dan menjadi pemain yang luar biasa.

David Alaba



David Alaba adalah salah satu bek terbaik di dunia dan pemain serba bisa dari Austria itu kini telah bergabung dengan Real Madrid. Ancelotti, seperti kebanyakan pelatih saat ini, menyukai pemain bertahan yang memainkan bola dan kemampuan teknis Alaba akan dimanfaatkan dengan baik.

Ancelotti pernah melatih David Alaba di Bayern Munich dan si pemain terkesan dengan keterampilan manajemen manusia dari Carletto.

Alaba dulu bermain sebagai bek kiri dan senang bermain lebih menyerang di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Bayern Munich. Bagus di posisi bek tengah, pemain berusia 28 tahun itu bisa bermain dengan baik di sayap dan juga di lini tengah. Mengingat fakta bahwa Marcelo kemungkinan akan pergi musim panas ini, Alaba dapat ditempatkan di sayap kiri sesekali.

Dia adalah seseorang yang bisa diandalkan Ancelotti dan kerjasama antara keduanya diharapkan bisa jadi sesuatu yang mengubah kualitas Real Madrid.


Sumber : Bolazola
eyefirst2
emineminna
nirankara
nirankara dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.