Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
[ASK] Cowok Pake Skincare, Penting Gak?

Perawatan kulit biasanya identik dengan kaum hawa. Pergi ke salon, facial, spa, merawat kuku, dan segalanya yang berhubungan dengan penampilan, lebih banyak dilakuin sama Sista, bener gak nih? Tapi, sadar gak sih kalau sebenernya seorang cowok juga butuh yang namanya perawatan? Well, mungkin gak seintens cewek ya, tapi kayak perlu deh.

 

Di sini ane penasaran gimana Agan memandang ‘perawatan diri’? Mungkin kalau soal tubuh, banyak cowok yang suka berolahraga. Nah, gimana kalau kulit? Menjaga kesehatan dan penampilan kulit muka, ada baiknya dilakuin juga. Gak selamanya kok, perawatan itu cuma buat cewek. Zaman sekarang banyak banget produk yang diperuntukan buat cowok dan lebih instan.



Photo by Ron Lach  from Pexels

Bisa dibilang, hal ini berbalik lagi sih sama orang itu sendiri. Apakah dia mentingin penampilan atau nggak. Faktanya, mayoritas cowok gak menjaga kulitnya, tapi, kalau diliat tetep bagus-bagus aja dan gak ada bedanya sama kulit kita yang cewek. Biasanya minimal yang dipake sehari-hari adalah sabun cuci muka. Udah itu aja gak ada lagi tahap lainnya.

Buat para Agan, menjaga kulit itu penting banget loh. Minimal abis cuci muka, pake sunscreen, karena itu bisa ngelindungin kulit dari marabahaya penyakit yang dateng. Tau gak sih, kalau kulit terlalu banyak kena sinar matahari bisa bikin kanker? Gak mau kan? Jadi, jangan pandang sebelah mata soal menjaga kulit dan hilangin stigma kalau merawat muka cuma buat cewek.

Jadi, gimana nih menurut GanSis, penting gak sih cowok ngelakuin perawatan? Ane tunggu ya pendapatnya di kolom komen buat ane rangkum di thread selanjutnya! SEE YOU AND THANK YOU emoticon-Big Grin 



0
993
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.