Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AyokitakemanaaaAvatar border
TS
Ayokitakemanaaa
4 kejadian yang menunjukkan bahwa bumi sudah semakin tua !!!
4 kejadian yang menunjukkan bahwa bumi sudah semakin tua !!!

Hai sobat ketemu lagi dengan ane ayokitakemanaaa.

di tahun 2021 ini sudah banyak sekali kejadian mengerikan,aneh bahkan langka. Beberapa diantaranya sangat menghebohkan, hingga muncul spekulasi dari sebagian orang sebagai pertanda bila dunia ini mulai dekat dengan akhir zaman. Entah apa yang sebenarnya terjadi yang pastinya bumi sudah semakin tua.

Nah sobat kali ini ane ayokitakemanaaa, akan membahas kejadian yang menunjukkan bahwa bumi sudah semakin tua pada 2021.

1. Penemuan gunung emas




video amatir warga berebut menggali emas di sebuah gunung di Kongo dikaitkan dengan tanda akhir zaman dan dikaitkan pula dengan kemunculan emas di Sungai Eufrat.

kongo sendiri merupakan suatu negara di bagian tengah sampai barat, benua Afrika. Nama resmi negaranya adalah Republik demokratik Kongo.

Dalam video viral yang diunggah beberapa akun sosmed terlihat warga berebut mengambil emas di pasir, ada yang menggunakan sekop hingga tangan tanpa alat, dalam video viral tersebut disertakan narasi bahwa orang-orang tersebut sedang menggali tanah yang terdapat kandungan emas terkait dengan video ini warganet lantas mengaitkannya dengan tanda akhir
zaman.

yang salah satu hadis memang
menyinggung mengenai Sungai Eufrat yang berbunyi kiamat tidak akan terjadi
sehingga Sungai Eufrat surut dan menyebabkan gunung emas.

Hadits lain juga menyebutkan hampir tiba masanya Sungai Eufrat surut menyingkapkan pembendaharaan emas. kedua Hadits Shahih ini tak diragukan lagi kebenarannya, persoalannya Tak seorangpun mengetahui secara pasti tentang letak Gunung Emas yang dimaksudkan. wallahualam ya Sob, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan ya gan.

2. Gunung es runtuh




es raksasa kira-kira seluas kota London runtuh dari Lapisan es Antartika dekat pangkalan riset milik Inggris pada beberapa waktu yang lalu gunung es berukuran 1270 kilometer persegi itu runtuh dari lapisan setebal 150 meter.

akibat proses yang disebut Calvin, para peneliti telah memperkirakan terjadinya peristiwa itu sejak hampir satu dekade lalu ketika retakan besar terbentuk di Lapisan es tersebut.

runtuhnya gunung es ini sangat menggemparkan dikarenakan hal ini menunjukkan bahwa bumi sudah semakin tua dan tanda akhir zaman bermunculan di dalam video yang beredar memperlihatkan kerumunan warga ramai-ramai mensaksikan momen yang mengerikan itu gan.

terlihat terowongan es yang sangat besar mendadak runtuh ke sungai hingga menyebabkan gelombang besar, runtuhnya Gunung ini merupakan salah satu dampak dari pemanasan global dan kondisi alam yang semakin tua. waduh harus selalu waspada ya gan.

3. Kemunculan sapi berkepala dua




warga di Kabupaten Probolinggo Jawa
Timur tepatnya di Dusun kanal Desa talkandang, Kecamatan kotaanyar menjadi geger lantaran lahirnya seekor anak sapi yang aneh keanehan tampak jari anak sapi itu berkepala dua hingga memiliki dua wajah dan empat mata serta dua mulut.

pemilik sapi tersebut mengatakan anak sapi itu lahir pada Sabtu 6 Mar 2021 satu malam bayi sapi tersebut secara cepat diketahui oleh warga sekitar dan akhirnya banyak yang mengunggah video serta fotonya di beberapa platform media sosial.

Sang pemilik bercerita indukan sapi
miliknya sudah yang ketiga kalinya melahirkan tak menyangka jika sampingnya melahirkan seekor sapi berkepala dua dan bermata empat ini banyak yang menduga dan mengaitkan kelahiran sapi ini dengan hal mistis bahkan pertanda akhir zaman.

Namun, hal ini dibantah oleh Kepala Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Kabupaten Probolinggo. Ia menyebut bahwa anak sapi berkepala dua itu adalah abnormal kondisi itu disebabkan karena induknya kimpoi silang dengan sapi limosin hasil inseminasi buatan. Wah unik banget ya gan.

4. Fenomena awan mammatus




fenomena awan langka terjadi di langit Berlin Jerman pada 10 Maret 2021
fenomena awan ini disebut dengan awan mammatus, di dalam video yang beredar memperlihatkan gumpalan awan menggantung sangat rendah di langit ada banyak istilah untuk awan
mammatus seperti mamatoko
atau mamori.

kata-kata ini sebenarnya berasal dari bahasa latin Mama yang berarti Ambing yang dikenal sebagai istilah di peternakan mammatus terjadi ketika udara dari lapisan awan turun ke udara jernih di bawah dan menguapnya tetesan awan hal ini mendinginkan udara dan membuatnya turun lebih cepat.

Nah itulah tadi kejadian yang menunjukkan bahwa bumi sudah semakin tua pada 2021, gimana Menurut kalian jangan lupa berkomentar dibawah ya.


Sumber Ada Disini Gan
Quote:
Diubah oleh Ayokitakemanaaa 06-06-2021 22:38
stallin666
antzextreme
antzextreme dan stallin666 memberi reputasi
-2
698
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.