djantjuxAvatar border
TS
djantjux
Mazdjo Minta Maaf, Pihak Roy Suryo : Peluang Mediasi Masih Jauh
Jakarta - 
Mazdjo Pray meminta maaf kepada Roy Suryo atas kontennya di YouTube yang diduga bermuatan penghinaan. Dia juga siap untuk mediasi.
"Kalau komunikasi langsung, belum. Tapi kalau statement Mas Eko dan saya itu sama sejak teman-teman media nanya ya kita minta maaf kalau memang nggak berkenan kita minta maaf. Kalau memang tidak berkenan kita minta maaf yang sebesar-besarnya," kata Mazdjo Pray saat dihubungi detikcom, Senin (7/6/2021).

Selain itu, dia bahkan mengajak Roy Suryo membuat konten YouTube bertiga bersama Eko Kunthadi. Lewat konten tersebut, Mazdjo Pray berharap keduanya bisa menjalin mediasi dan membahas persoalan yang saat ini dipermasalahkan Roy Suryo.
"Bahkan kalau ada mediasi ya ayo. Karena kita tukang guyon ya, ayo kita bikin konten bareng begitu kan. Udahlah kita have fun aja. Bayangkan kalau saya bisa tampil bertiga di rumahnya Pak Roy Suryo, misalnya," ujar Mazdjo Pray.
"Lalu dengan gaya kita gaya bercanda, gaya adem jelasin yang semua beredar masalah panci, masalah rawon, masalah tabrakan dengan Lucky dijelasin versi dia dengan asik. Kan adem, maksudnya keren gitu," katanya lagi.

Tanggapan Pengacara Roy Suryo

Sementara itu, pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni, menyebut kemungkinan mediasi itu sangat kecil terjadi.
"Kalau dari Mas Roy Suryo sendiri sangat jauh sekali peluang untuk mediasi. Kalau kita tanya Roy Suryo sendiri ya," kata Pitra.
Menurut Pitra, pihaknya telah mengetahui adanya permintaan maaf dari pihak Eko Kuntadhi maupun Mazdjo Pray. Keduanya memang berdalih bercanda membuat konten di YouTube yang kemudian dipermasalahkan oleh Roy Suryo.
Pitra mengatakan pihaknya memandang lain dari konten YouTube tersebut. Dia mengatakan konten tersebut telah masuk kategori penghinaan kepada kliennya.
"Permasalahan ini bukan hanya candaan, ini adalah satu tindakan penghinaan yang telah mencemarkan nama Roy Suryo. Ya saya kira kalau seumpama ada permintaan dari beliau itu bagus, tapi saya selaku penasehat hukum akan kita lihat dulu bagaimana teknis dan juknis surat edaran Kapolri tentang mediasi itu," terang Pitra.

Lebih lanjut Pitra mengaku pihaknya tetap akan menunggu arahan dari kepolisian dalam penyelesaian kasus tersebut. Namun, dia menegaskan kliennya tetap ingin menyelesaikan kasus tersebut lewat jalur hukum.
"Iya lewat jalur hukum (penyelesaian kasus laporan ke Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray). Tapi tetap Roy Suryo menyerahkan ke kepolisian," ujar Pitra.
‐----------------------------------------------
[URL=https://news.detik.com/berita/d-5596071/mazdjo-pray-minta-maaf-pihak-roy-suryo-peluang-mediasi-jauh

Mazdjo Pray meminta maaf kepada Roy Suryo atas kontennya di YouTube. Namun pengacara Roy Suryo menyebut kemungkinan mediasi sulit terjadi.]Bipang[/URL]

Gw sih simpel aja, MAMPOSSS

Soal panci ini sering dibuat becanda dan menghina, padahal itu jelas2 tidak benar berarti jg fitnah.

Canda2 olok2 ini juga awal isu taliban menyeruak ...

Ga usah mediasi, lancrotkaaaan ...
Diubah oleh djantjux 07-06-2021 06:52
samsol...
jawaban1
jawaban1 dan samsol... memberi reputasi
2
862
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.